Minggu, 11 Oktober 2015

Shaheer Sheikh Akhirnya Mengakui Kesalahannya Pada Ayu Ting Ting Lewat Instagram!

slidegossip.com - Sejak putus dari Ayu Ting Ting, aktor tampan India berbulu dada lebat, Shaheer Sheikh hingga kini belum pernah menunjukkan batang hidungnya, baik melalui foto ataupun di depan kamera. Shaheer dikabarkan sedang menenangkan dirinya pasca putus dari Ayu Ting Ting, karena ia terus menerus diserang oleh para netizen, terutama fans Ayu yang begitu marah karena Shaheer telah mengecewakannya.
Namun disaat Shaheer Sheikh menghilang, sebuah akun @ShaheerSomyaFC sempat mengunggah foto sedang bersama Shaheer. Dalam foto itu, Shaheer tampak berwajah sedikit muram, sedih dan kelelahan. Mungkinkah ini foto terbaru Shaheer Sheikh setelah putus dari Ayu Ting Ting? Mengapa Shaheer Sheikh tak pernah lagi memposting foto terbaru di akun Instagram-nya?
"#NEW PIC - Our Heroo @Shaheer_S at Gym with fan," demikian tulis akun itu.
Melihat foto tersebut, banyak yang jadi penasaran dimana sebenarnya Shaheer berada. "@sharmi1265 @shaheer_s @shaheersomyafc recent picture ?? now where is he ??," tanya seorang netizen.
Dalam salah satu kolom komentar, Shaheer Sheikh sempat mengakui kesalahannya yang membuat ia tidak bisa bersama Ayu Ting Ting lagi. "Ya, itu benar. Itu adalah salahku. Karena kesalahanku lah dia tidak denganku lagi," tulis Shaheer.
Sayangnya, Shaheer Sheikh malah menghapus tulisan tersebut serta semua foto-fotonya. Ia hanya mendoakan yang terbaik buat Ayu Ting Ting yang sudah menemaninya selama ini. Dibalik pengakuan kesalahan itu, memang terbersit tanda tanya. Apa kesalahan yang dilakukan Shaheer Sheikh hingga Ayu Ting Ting tak bisa memaafkan dan menerimanya kembali?
(wk/ri;Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Shaheer Sheikh Akhirnya Mengakui Kesalahannya Pada Ayu Ting Ting Lewat Instagram!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772