Selasa, 27 Oktober 2015

Sedih, Aurel Tak Membalas Ungkapan Cinta Krisdayanti Dengan Sepatah Kata pun!

slidegossip.com - Silet Awards 2015 berhasil mempertemukan ibu dan anak, Krisdayanti (KD) dengan Aurel Hermansyah di atas panggung. Keduanya dipersatukan untuk membacakan nominasi Sinetron Tersilet 2015. Tak ingin membuang kesempatan, Krisdayanti memanfaatkan momen tersebut untuk mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar buat Aurel dan Azriel, anak kandung dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.
"Selamat malam. Terima kasih. Terima kasih untuk Silet, terima kasih untuk RCTI yang sudah memberikan panggung ini dan membuat saya kembali bisa bersama, ketemu dan sayang-sayangan sama putri saya. Terima kasih ini kesempatan pertama saya lagi di atas panggung setelah konser saya dimana Aurel jadi bintang tamunya di Kuala Lumpur tahun lalu," ungkap Krisdayanti.
KD mengungkapkan bahwa ia sangat menyayangi Aurel Hermansyah. Tidak ada hal apapun yang membuat cintanya berkurang untuk sang putri tercinta.
"Dan pada kesempatan ini saya ingin sekali bicara sama Aurel heart to heart. Aurel, ada satu yang mimi mau sampaikan ke Aurel. Bahwa nggak ada satupun yang berkurang. Cintanya mimi, sayangnya mimi, kasihnya mimi buat Aurel dan Azriel. Nggak pernah berkurang, tetap sama, tetap luas, tetap besar ya. I love you, Aurel," ungkap KD lagi.
Krisdayanti pun langsung memeluk dan mencium Aurel dengan penuh cinta di atas panggung. Sayangnya, Aurel Hermansyah seperti tak mau merespon ungkapan kasih sayang dari mimi tercinta. Aurel hanya bilang 'Amin' dan melanjutkan tugasnya sebagai pembaca nominasi.
"Oke, sekarang kita akan membacakan nominasi untuk kategori Sinetron Tersilet," ucap Aurel.
"Iya, Aurel yang baca," sambut Krisdayanti yang tampaknya kecewa karena ungkapan cintanya tak dibalas dengan sepatah katapun dari mulut Aurel. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sedih, Aurel Tak Membalas Ungkapan Cinta Krisdayanti Dengan Sepatah Kata pun!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772