Rabu, 21 Oktober 2015

Seberkas Cahaya Terang Ini Diyakini Sebagai Malaikat Penyelamat Nyawa Chelsea!

slidegossip.com - Kejadian ini bisa dibilang langka terjadi. Sosok malaikat bersayap tertangkap kamera CCTV menyelamatkan nyawa seorang remaja bernama Chelsea yang sedang sekarat, bahkan dokter sudah menyerah dan memastikan Chelsea akan meninggal. Namun urusan nyawa atau ajal memang di tangan Tuhan, tiada sesiapapun manusia yang berhak menentukan kematian seseorang.
Chelsea, remaja cantik yang baru berusia 14 tahun memiliki riwayat masalah kesehatan yang serius. Chelsea menderita penyakit Pneumonia. Ketika sedang terbaring lemah dan sekarat di rumah sakit, para dokter akhirnya menyerah. Pihak keluarga pun tak bisa berbuat apa-apa lagi. Semua hanya bisa berpasrah diri menunggu detik-detik terakhir Chelsea akan meninggal.
Tiba-tiba saja, cahaya terang muncul dan terekam di kamera CCTV. Anehnya, satu jam kemudian kondisi Chelsea mulai pulih. Ya, Chelsea selamat dari kondisinya yang sekarat. Dokter pun tak bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.
Para keluarga dan pihak rumah sakit percaya bahwa cahaya terang yang muncul dan terekam CCTV itu adalah sosok malaikat yang dikirim Tuhan untuk menyelamatkan nyawa Chelsea. Hingga kini Chelsea sehat dan kondisinya pun semakin membaik. Keajaiban dan mukjizat memang bisa diberikan kepada siapa saja tanpa tahu kapan dan dimana. Yang terpenting adalah, kita jangan pernah melupakan kuasa Tuhan dalam keadaan apapun, karena semua yang terjadi adalah atas kehendak-Nya.
Pneumonia sendiri dikenal sebagai penyakit paru-paru basah yang berupa peradangan jaringan di salah satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh infeksi. Pada saat menderita pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara yang kecil di ujung saluran pernapasan dalam paru-paru akan bengkak dan penuh cairan.
Pneumonia merupakan penyebab kematian anak-anak tertinggi di dunia. Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan terdapat sekitar 1,1 juta orang anak di dunia yang meninggal tiap tahun akibat penyakit pneumonia ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Seberkas Cahaya Terang Ini Diyakini Sebagai Malaikat Penyelamat Nyawa Chelsea!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772