Jumat, 23 Oktober 2015

Rahasia Diet Orang Mediterania Yang Aman, Sehat dan Nyaman!

slidegossip.com - Untuk menunjang penampilan agar enak dilihat, biasanya wanita rela melakukan berbagai macam cara diet untuk menurunkan berat badan, terutama wanita yang habis melahirkan. Untuk Anda yang ingin melakukan diet yang aman, nyaman dan tanpa resiko, menurut Dr. louis Ignarro, diet ala orang Mediterania bisa jadi pilihan yang sangat baik dan sehat.
Menurut peraih Nobel 1998 di bidang fisiologi atau kedokteran itu, orang-orang di Mediterania lebih banyak makan ikan dibanding makan daging sapi dan lainnya. Dia menambahkan, kandungan yang ada dalam ikan itu sangat bagus dibanding babi, sapi, dan ayam.
"Orang-orang di Mediterania juga banyak makan sayur dan buah yang mengandung antioksidan," papar Dr. louis Ignarro saat ditemui di Herbalife Nutrition, Jakarta, Rabu (21/10/2015).
Lebih lanjut dia menambahkan, menjalankan diet sehat dan olahraga merupakan cara mudah untuk meningkatkan produksi nitri oxide atau nitrogen monoksida di dalam tubuh manusia. Salah satu sumbernya adalah dari sayur-sayuran dan buah-buahan segar. Kandungan antioksidan yang terdapat dari sayur dan buah tersebut dapat meningkatkan produksi nitric oxide.
"Di Mediterania, mereka tidak menggunakan lemak yang tidak sehat. Orang-orang di sana memilih menggunakan olive oil. Selain itu, mereka juga jarang membeli makanan kemasan dan makanan dalam kaleng," tambahnya.
Itulah rahasia dan gambaran diet ala orang Mediterania yang memang terbukti aman dan menyehatkan serta tanpa resiko. Siap melakukan diet ini? (inilah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
wsc biolo mengatakan...
on 

menurut saya wsc biolo yang sangat aman untuk menurunkan berat badan..

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772