Selasa, 27 Oktober 2015

Parah! Artis Orbitan Bella Shofie Yang Ganteng Dipanggil 'MakeUp Artis' Oleh Jupe!

slidegossip.com - Ada lagi kehebohan yang terjadi di Silet Awards 2015 ketika Julia Perez (Jupe), Ayu Ting Ting, Andi Soraya dan Shawn Adrian Khulafa hendak membacakan nominasi Ayah Tersilet 2015. Tiba-tiba saja, Jupe menyindir Bella Shofie yang didampingi oleh suaminya, Suryono dan penyanyi ganteng orbitannya. Kedua pria tersebut duduk di samping kiri dan kanan Bella.
"Sebentar, ini agak-agak mengganggu ini, sebentar ya. Itu Bella Shofie saya mau nanya. Itu laki lu yang kiri apa yang kanan? Kok matchingan yang kiri bajunya? Mestinya laki lu dipakein yang baju dalemannya merah jadi matching," ucap Jupe dari atas panggung.
"Yang kiri nih siapa nih? Make Up Artist? Itu siapa?," tanya Jupe kepada penyanyi orbitan Bella tersebut.
Bella pun langsung memberikan penjelasan tentang pria yang ada di samping kirinya. Sementara Suryono yang ada di samping kanan Bella hanya tersenyum mendengar celotehan Jupe.
"Gini, sekarang Bella kan sudah menikah ya. Jadi sekarang Bella itu lebih banyak di belakang panggung. Jadi ini salah satu penyanyi yang aku produserin, gitu. Jadi aku punya label baru sekarang, label musik," jelas Bella Shofie.
Sayangnya, Julia Perez seperti tak mau mendengar Bella Shofie berbicara lama. Jupe pun langsung menyuruh Deddy Corbuzier untuk mengambil mike yang dipegang Bella.
"Aduhh tepuk tangan dong tepuk tangan. Keren banget Bella Shofie. Makasih! Deddy ambil mike-nya cepetan!," suruh Jupe.
"Aduh, orang dihina-hina mau ngomong, biarin aja dia mau ngomong kenapa sih?," tanya Deddy Corbuzier bingung.
"Udah ntar aja segmen berikutnya!," jawab Jupe. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parah! Artis Orbitan Bella Shofie Yang Ganteng Dipanggil 'MakeUp Artis' Oleh Jupe!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772