Minggu, 18 Oktober 2015

New Super 7 Rilis Single Terbaru 'Pacar Pertama'

slidegossip.com - Masih ingat dengan boyband Super 7 dengan lagu hits-nya 'Best Friend Forever'? Super 7 tadinya adalah boyband yang terdiri dari 7 personil, namun pada bulan Februari 2015, 5 personilnya keluar. Tinggallah 2 personil yang tersisa yakni Bagas dan Jose, yang akhirnya membentuk New Super 7 dengan menambah 2 personil baru, Dimas dan Andreas. Di bawah naungan label MJ Entertainment, New Super 7 merilis single terbarunya yang berjudul 'Pacar Pertama'. Dengan nama baru New Super 7, Bagas, Jose, Dimas dan Andreas hadir dengan konsep baru yang berkiblat pada One Direction.
"Dengan nama New Super 7, kami hadir dengan konsep baru, yang tidak terlalu banyak koreo atau dance-nya seperti One Direction. Untuk lagunya sendiri, karena kita sudah beranjak remaja, kan biasanya sudah mulai cinta-cintaan, jadi lagunya disesuaikan," jelas Jose kepada slidegossip.com, Minggu (18/10/2015)..
Kehadiran Dimas dan Andreas sebagai personil baru juga menambah warna tersendiri untuk New Super 7 yang hadir lebih fresh, modern dan enerjik lewat single 'Pacar Pertama' ini. "Kita memang sudah kenal lama, jadi waktu Super 7 tinggal 2 orang, mama aku dan Andreas bilang kenapa gak masuk di Super 7. Akhirnya terbentuklah New Super 7 ini," terang Dimas.
Lagu 'Pacar Pertama' yang dipilih menjadi single terbaru New Super 7 bernuansa pop dengan sentuhan dance music. Lagu yang diciptakan oleh Anda Wardhana ini menceritakan tentang kisah remaja yang sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya.
"Sounding lagu ini sudah sejak tiga bulan yang lalu. Kita pilih-pilih juga lagu yang paling cocok yang mana. Sebelumnya, si pencipta lagu ini juga banyak bertanya tentang kehidupan kita para personilnya," pungkas Bagas.
Sukses buat New Super 7 dengan formasi baru, konsep baru dan lagu terbarunya, 'Pacar Pertama'.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “New Super 7 Rilis Single Terbaru 'Pacar Pertama'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772