Jumat, 23 Oktober 2015

Masih Dirawat di Rumah Sakit, Ini Sebenarnya Penyakit Yang Diderita Eghy D'Masiv

slidegossip.com - Keyboardist band D' Masiv, Eghy D'Masiv sampai saat ini kondisinya masih belum sembuh. Apa sebenarnya penyakit yang diderita Eghy D'Masiv sampai harus dirawat lama di rumah sakit? Personil D'Masiv ini ternyata menderita penyakit gegar otak dan penggumpalan darah pada bagian otak. Eghy juga didiagnosa mengalami pembengkakan darah di mata, serta keretakan di bagian tengkorak kanan setelah insiden terjatuh pada awal Oktober lalu, akibat kelelahan menjalani tur.
Netizen pun turut menyampaikan doa untuk Eghy D'Masiv agar kondisinya cepat pulih. "Cepet sembuh buat ka @eghay_synth. Banyak masivers yg kangen dengerin mainnya ka @eghay_synth," demikian salah satu doa yang dilantunkan fans.
Hal tersebut akhirnya mendorong para musisi Indonesia yang diprakasai oleh Laskar band, menyelenggarakan konser amal bertajuk The Spirit Of Music #CHARITY4EGHY. Acara yang diselenggarakan di Space, Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/10/2015) mulai pukul 20.00 WIB sampai dini hari ini dihadiri puluhan band papan atas, di antaranya band Godbless.
Selain tampil, band yang digawangi oleh Ahmad Albar, Ian Antono, Eet Sjahranie, Donny Fattah dan Abadi Soesman ini melelang piringan hitam seharga Rp2 juta serta CD serta beberapa kaset Godbless dengan tanda tangan para personil dengan harga Rp1,5 juta. Sys NS didaulat sebagai perantara lelang.
Selain itu, tiket yang dipatok sebesar Rp150 ribu dengan target penjualan 500 lembar tiket ini sebagian besar didonasikan untuk Eghy D' Masiv. Sebuah gitar pendiri band Laskar, Haras dan CD Edane pun turut dilelang. Pengunjung yang hadir juga ikut menyisihkan sebagian uangnya untuk disumbangkan.
"The Spirit Of Music adalah doa dan bantuan materi untuk Eghy, tapi utamakan ketulusan mereka untuk membuat ini. Target (donasi) biar Allah yang menentukan, kita berharap bisa sembuhkan Eghy. Harapan kita semoga Allah melihat dan mendengar doa-doa mereka Eghy segera sembuh dan kembali menghiasi musik Indonesia," ungkap salah satu penyelenggara acara, Maxi.
Sebagai paman dari Eghy, Utox Londalo mengaku bangga dengan banyaknya musisi yang turut andil dalam acara galang dana kali ini. "Sangat antusias lihat teman-teman musisi yang datang. Semoga Eghy segera membaik dan bisa istirahat dulu sampai kondisinya bagus," tuturnya.
Pada foto di atas, kondisi Eghy D'Masiv tampak masih terbaring di atas bangsal rumah sakit, dengan tubuh tertutup selimut berwarna kuning. Walau wajahnya masih tampak pucat, namun nampaknya dia berusaha tetap tampil kuat di depan kamera. (cin)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih Dirawat di Rumah Sakit, Ini Sebenarnya Penyakit Yang Diderita Eghy D'Masiv”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772