Selasa, 20 Oktober 2015

Kesaksian Ruben dan Eddies: Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah Memang Sudah Menikah!

slidegossip.com - Teka-teki pernikahan artis Indra L. Bruggman dengan Soraya Abdullah semakin terkuak. Dua sahabat mereka, Ruben Onsu dan Eddies Adelia memberikan kesaksian yang membenarkan bahwa Indra L. Bruggman dan Soraya Abdulla memang benar sudah menikah. Menurut Eddies, Soraya Abdullah sendiri yang mengaku padanya kalau dirinya sudah menjadi istri sah Indra.
"Aya (panggilan akrab Soraya) bilang ke aku 'Dies ini sudah diatur Allah dan mengalir tanpa rekayasa dari teman, sahabat dan teman dekat. Suami itu Allah yang atur. Mengalir saja seperti air'. Aku salut apapun sekarang mereka sudah suami istri," ungkap Eddies.
Senada dengan Eddies, Ruben Onsu pun membenarkan kalau Indra L. Bruggman kini sudah menjadi suami Soraya Abdullah lewat pernikahan yang mereka lakukan. Ruben pun berharap agar Indra dan Aya bisa segera diberikan keturunan.
"Ya memang iya (menikah). Saya juga bukannya males ngomong, karena kabar bahagia itu biar mereka langsung berdua (yang sampaikan) lebih enak. Semoga langgeng dan cepat punya momongan," ujar Ruben via pesan BBM.
Sementara Soraya Abdullah sendiri masih terkesan malu-malu dan menutupi kabar pernikahannya dengan Indra L. Bruggman. Namun Aya memastikan akan ada konferensi pers dari pihak keluarga yang akan menjelaskan keadaan yang sebenarnya.
"Kalau sekarang Aa (Indra) belum ngasih saya bicara lagi. Pokoknya nanti keluarga yang akan press conference. Yang pasti keluarga saya tahu kami bagaimana," ucap Soraya Abdullah.
(wowkeren.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesaksian Ruben dan Eddies: Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah Memang Sudah Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772