Minggu, 11 Oktober 2015

Ini Tujuan Julia Perez Ingin Mempertemukan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

slidegossip.com - Sebagai sahabat, Julia Perez (Jupe) ikut prihatin dengan perpisahan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang mengejutkan banyak orang. Jupe pun tak ingin Ayu Ting Ting yang ia sudah anggap sebagai adiknya sendiri itu, terus bersedih karena perpisahan. Meski begitu, Julia Perez masih yakin kalau Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saling mencintai satu sama lain.
Jupe pun kembali angkat bicara dan mengungkap rencananya untuk hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Jupe mengaku ingin mempertemukan Ayu dan Shaheer. Ia berharap mereka berdua bisa bertemu dan setelah itu bisa menyelesaikan masalah yang ada.
"Saya ingin pertemukan Ayu dan Shaheer," kata Jupe, Jumat (9/10/2015).
"Saya enggak mau dengar satu sisi saja, tapi harus dengar dari keduanya," lanjutnya.
Tujuan pertemuan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh itu adalah agar tak ada lagi isu miring diantara keduanya. Namun saat ini Jupe masih menunggu waktu yang tepat agar Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh bisa bertemu.
"Dalam waktu dekat, pastinya akan aku pertemukan. Biar enggak ada lagi isu yang aneh-aneh," tegasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Tujuan Julia Perez Ingin Mempertemukan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772