Minggu, 11 Oktober 2015

Ini Satpam Paling Ganteng Mantan Atlet Basket Yang Tingginya 210 cm

slidegossip.com - Seorang satpam atau penjaga keamanan yang bekerja di Jinan mendadak jadi selebriti lokal. Satpam bernama Xie Zhiming ini punya wajah ganteng, tubuh sixpack atletis, gagah dan posturnya juga tinggi, yakni 210 cm. Wanita mana yang tak meleleh dan terpana melihat satpam super ganteng dan super tinggi ini.
Punya tubuh tinggi, Xie rupanya juga seorang mantan pemain basket profesional. Sejak SMA dia telah bergabung dalam tim basket dan sempat menjadi atlet profesional di tim Zhejiang Golden Bulls. Namun sayang ia tak melanjutkannya.
Basket rupanya tidak pernah menjadi passion utama Xie Zhiming yang berusia 33 tahun ini. Ia lebih ingin masuk militer. Karena itulah, dia memilih pulang ke kota kelahirannya demi menjadi penjaga keamanan yang sederhana.
Kendati demikian, fisiknya yang begitu sempurna ditambah dengan wajah tampannya, telah menarik hati masyarakat yang tak sengaja melihatnya saat sedang bertugas di pinggir jalan. Xie tak jarang dengan ramahnya melayani para gadis yang ingin foto selfie bersamanya.
Bagaimana menurutmu? Apakah kegantengan Xie Zhiming melewati Mumu si Satpam Ganteng MNCTV?
(wk/kr;wowkeren.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Satpam Paling Ganteng Mantan Atlet Basket Yang Tingginya 210 cm”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772