Minggu, 25 Oktober 2015

Ini Penyebab Windy 'Duo Sabun Colek' Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

slidegossip.com - Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Kali ini berita duka cita datang dari penyanyi dangdut Windy Septia yang merupakan personil Duo Sabun Colek. Windy 'Duo Sabun Colek' meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, 21 tahun. Sedangkan penyebab Windy 'Duo Sabun Colek' meninggal dunia adalah karena penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya sejak beberapa bulan terakhir.
Sebelum meninggal, ternyata personil Duo Sabun Colek ini sempat memberikan pesan-pesan terakhirnya kepada sang manajer, Febby R Sujana. Dalam pesan terakhir Windy 'Duo Sabun Colek' sebelum meninggal, ada nama Syahrini yang ikut disebut. Windy meninggal saat sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Advant Bandung. Windy meninggalkan seorang anak yang masih berusia 2 bulan. Sedangkan penyakit kelenjar getah bening itu memang sudah dideritanya sejak bulan Februari lalu, ketika sedang mengandung anaknya.
Lewat akun media sosialnya, sang manajer pun membagikan pesan terakhir Windy kepada para fans. Ternyata semasa hidupnya, Windy ingin sekali sukses seperti Syahrini. Berikut ini adalah pesan terakhir lengkap dari Windy 'Duo Sabun Colek' sebelum meninggal :
"Tante... Eneng mau seperti Syahrini bisa gak tante..., tante eneng bahagia dan seneng banget bisa ke luar negeri naik first class, tante eneng bingung antara karier dan keluarga..., tante... eneng capek ingin istirahat..." (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyebab Windy 'Duo Sabun Colek' Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772