Minggu, 25 Oktober 2015

Ini Penyebab Kebakaran Tempat Karaoke Inul Vizta Milik Inul Daratista!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya tempat karaoke Masterpiece cabang Sarinah Thamrin milik Ahmad Dhani terbakar, kini musibah yang sama kembali terulang dan menimpa tempat karaoke Inul Vizta milik pedangdut Inul Daratista, cabang Manado, yang juga terbakar pada hari Minggu dini hari, tanggal 25 Oktober 2015. Hingga kini, masih belum diketahui berapa kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut. Inul Daratista juga belum bisa dimintai keterangannya mengenai peristiwa kebakaran itu.
Kebakaran tempat karaoke Inul Vizta di Manado tersebut tak hanya melalap sebagian bangunan, namun juga sampai menelan korban jiwa. Kepolisian mengidentifikasi, dari peristiwa kebakaran Inul Vizta Manado ini tercatat mengakibatkan 11 orang meninggal dunia.
"Informasi yang kami dapatkan, 11 orang meninggal dunia (korban tewas) akibat kejadian ini," ujar Kapolres Manado Kombes Pol Rio Permana kepada seperti dilansir detikcom, Minggu (25/10/2015).
Korban tewas akibat kebakaran Inul Vizta diketahui adalah para pengunjung karaoke tersebut. Penyebab kebakaran Inul Vizta ini diketahui berasal dari lantai 2. Pemadam kebakaran, berhasil memadamkan api setelah dua jam kebakaran berlangsung di karaoke Inul Vizta yang beralamat di Jalan AJ Sondakh Kawasan Megamas Manado itu. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyebab Kebakaran Tempat Karaoke Inul Vizta Milik Inul Daratista!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772