Kamis, 22 Oktober 2015

Ini Nama-Nama Pemain Baru di Film 'Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) 2'

slidegossip.com - Terungkap akan ada empat nama pemain baru dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2' yang merupakan sekuel dari film pertamanya, 'Ada Apa Dengan Cinta?' yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Dennis Adhiswara, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia. Empat nama aktor dan aktris tersebut adalah Christian Sugiono, Ario Bayu, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira. Film 'AADC 2' sendiri baru mulai diproduksi pada tanggal 28 Oktober 2015 mendatang.
Hampir semua pemain dari film 'AADC' ikut main lagi di 'Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2', kecuali Ladya Cherryl, ditambah empat nama pemain baru tadi. Sayangnya, sang sutradara Riri Riza masih enggan mengungkap apa peran keempat pemain baru tersebut di film yang akan rilis pada tahun 2016 itu.
"Sebenarnya saya mau ceritain peran apa yang bakal mereka mainkan, tapi takutnya spoiler," kata Riri saat menggelar syukuran di kawasan Kemang, Jakarta Pusat, pada Rabu (21/10/2015) lalu.
"Maaf ya, saya nggak bisa menceritakan apapun soal film ini. Karena ada memo ke kita semua, nggak boleh cerita," tambah Titi Kamal, pemeran Maura di film 'AADC 2' ini.
Banyak yang menebak kalau aktor Christian Sugiono ikut dilibatkan dalam film 'AADC 2' ini karena ia akan berperan sebagai suami Maura, tokoh yang diperankan istrinya sendiri, Titi Kamal. Namun Christian pun melakukan aksi tutup mulutnya karena tak ingin membocorkan perannya di sini.
"Nanti aja. Kalian juga pasti bakal tahu," kata Christian. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Nama-Nama Pemain Baru di Film 'Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) 2'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772