Senin, 19 Oktober 2015

Ini Curhatan Ayu Ting Ting Tentang Perjuangannya Buat Shaheer Sheikh Yang Bikin Menangis!

slidegossip.com - Setelah sekian lama publik banyak yang bertanya bagaimana sebenarnya kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh hingga akhirnya harus kandas di tengah jalan, pelantun lagu 'Sambalado' itu pun akhirnya membuka kisahnya. Ayu Ting Ting mengungkapkan tentang kepribadian Shaheer Sheikh yang mungkin orang lain belum banyak yang tahu.
Ayu Ting Ting bercerita, dirinya selalu berusaha untuk berjuang mempertahankan hubungannya dengan Shaheer Sheikh. Ayu berusaha sabar menghadapi sifat Shaheer yang terkadang sulit untuk dimengerti.
"Hmmm, dia baik. Shaheer sosok yang baik. Tetapi dia juga orang yang susah dimengerti. Sangat susah memahami dia. Saya selalu berusaha," curhat Ayu Ting Ting seperti dilansir slidegossip.com dari Tabloid Bintang.
Namun kesabaran yang dipupuk Ayu Ting Ting memang ada batasnya. Susah payah ia bertahan mempertahankan cintanya, namun sang Arjuna malah memberikan kesedihan dan kekecewaan untuknya.
"Dia, dia juga unpredictable. Susah ditebak, moody, dan kadang dia seperti anak kecil," kata Ayu.
"Padahal secara usia, dia jauh di atas saya. Saya sepertinya enggak bisa lagi. Sekarang saya enggak bisa main-main lagi," lanjutnya.
Meski usahanya untuk bertahan dengan Shaheer sia-sia, namun Ayu Ting Ting mengaku tak merasa lelah. Itu semua karena ia jalani dengan hati yang tulus. Akhirnya Ayu memasrahkan semua pada kehendak Tuhan.
"Saya enggak dapat mengatakan saya lelah, karena saya mengawali dan menjalani semuanya dengan tulus, dengan senang, dengan perasaan bahagia. Kalau jalannya harus seperti ini, memang ini bukan kehendak-Nya," serunya.
Di tengah kabar yang menyebutkan kalau Ayu Ting Ting putus dengan Shaheer Sheikh karena tak mendapat restu dari orang tua Shaheer, justru membuat Ayu heran mengapa orang lain terkesan lebih sok tahu daripada apa yang ia alami sebenarnya.
"Bagaimana enggak direstui orangtua, sih? Saya saja belum pernah dipertemukan dengan orangtua atau keluarganya. Selama ini hanya Shaheer yang sudah saya pertemukan dengan orangtua saya," tutur ibu satu anak ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Curhatan Ayu Ting Ting Tentang Perjuangannya Buat Shaheer Sheikh Yang Bikin Menangis!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772