Jumat, 30 Oktober 2015

Ini Alasan Al Ghazali Masih Betah Jadi Jomblo Alias Belum Punya Pacar!

slidegossip.com - Aktor, model sekaligus DJ (Disc Jockey) ganteng, Al Ghazali ternyata punya alasan mengapa sampai saat ini masih menjomblo. Meskipun sederet perempuan cantik pernah dikabarkan dekat dengannya, seperti Pevita Pearce, Tatjana Saphira, Aurel Hermansyah hingga penyanyi Malaysia Nadira Adnan, namun kenyataannya belum ada satu pun yang diakui sebagai pacar oleh Al Ghazali.

Lalu apa alasan Al Ghazali masih betah menjomblo hingga saat ini? "Belum mau fokus cari pacar, sibuk kerja aja dulu, untuk sekarang sih belum ada pacaran," ungkap putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini saat ditemui di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis, (29/10/2015).

Lalu bagaimana dengan gosip yang menyebutkan kalau Al Ghazali sedang dekat dengan Nadira Adnan? Apakah Al dan Nadira pacaran? Apalagi saat mereka datang sebagai pasangan di acara Silet Awards 2015 beberapa hari lalu. Nadira dan Al memang terlihat dekat meski proyek kolaborasi mereka sudah berakhir. Hal tersebut yang memunculkan spekulasi jika gadis cantik berusia 18 tahun itu punya hubungan spesial dengan Al.

"‎Dia emang pas pindah kesini langsung kenal aku. Dia juga paling dekat sama aku juga." ungkap Al soal kedekatannya dengan Nadira.

Lalu seperti apa tipe cewek idaman Al Ghazali alias kriteria gadis yang bisa menjadi pacarnya? "Yang penting bisa dimengerti, yang enggak neko-neko terus nurut," jawab Al. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Al Ghazali Masih Betah Jadi Jomblo Alias Belum Punya Pacar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772