Sabtu, 31 Oktober 2015

Foto-Foto Spesial 500 Episode Sinetron '7 Manusia Harimau' di Acara Dahsyat RCTI

slidegossip.com - Acara musik Dahsyat di RCTI pada Sabtu pagi ini, tanggal 31 Oktober 2015 menggelar acara 'Spesial 500 Episode Sinetron 7 Manusia Harimau' bertema 'Dahsyatnya 500 Episode 7 Manusia Harimau'. Ya, tak terasa salah satu sinetron andalan RCTI ini sudah memasuki episode yang ke-500. Karena itulah Dahsyat secara khusus mengundang semua artis-artis pemain sinetron '7 Manusia Harimau' untuk datang dalam acara spesial ini. Dan kali ini kami sajikan foto-foto spesial 500 episode 7 Manusia Harimau di acara musik Dahsyat.

Para pemain sinetron '7 Manusia Harimau' yang datang di acara 'Dahsyatnya 500 Episode 7 Manusia Harimau' antara lain ada Samuel Zylgwyn pemeran Gumara, Ochi Rosdiana pemeran Pitaloka, Ammar Zoni pemeran Rajo Langit, Juan Christian Bennedict pemeran Limbubu, Boy Hamzah pemeran Humbalang, Adjie Pangestu pemeran Lebai Karat, Sigit Hardadi pemeran Datuk Abu, Meriam Bellina pemeran Hangcinda, Cut Meyriska pemeran Rindu, Roger Danuarta pemeran Gora, Ranty Maria pemeran Ratna, Syahnaz Sadiqah pemeran Karina, dan masih banyak lagi para pemain '7 Manusia Harimau' yang lainnya.

Berlokasi di Cibubur, acara Dahsyat spesial 'Dahsyatnya 500 Episode 7 Manusia Harimau' ini sengaja digelar khusus untuk sinetron laga yang sudah banyak penggemarnya ini. Beragam acara pun dibuat, seperti lomba untuk para penonton dengan hadiah menarik, serta lomba joget pasangan para pemain sinetron '7 Manusia Harimau', seperti Gumara dengan Pitaloka, Rajolangit dengan Ratna, Limbubu dengan Karina, dan Datuk Lebai Karat dengan Ratih.

Lomba joget berpasangan para pemain sinetron '7 Manusia Harimau' ini sangat seru. Apalagi ketika Ochi Rosdiana digoda oleh para host seperti Raffi Ahmad dan Denny Cagur untuk memeluk mesra Samuel Zylgwyn. "Ih ini perasaan tadi ngomongnya gak kayak gini deh," ucap Ochi sambil tersenyum ketika digoda untuk memegang tangan Samuel. Sementara pasangan Rajolangit dan Ratna serta Limbubu dan Karina sangat natural mesranya karena aslinya mereka memang berpacaran.

Acara spesial 'Dahsyatnya 500 Episode 7 Manusia Harimau' ini semakin seru ketika ada lomba untuk penonton mengikuti gerakan Boy Hamzah, pemeran Humbalang di atas panggung. Dua orang pemenang berhasil mendapatkan TV 32 inchi. 'Dahsyatnya 500 Episode 7 Manusia Harimau' ini memang benar-benar Dahsyat!. (Op)

Berikut ini adalah foto-foto keseruan para pemain sinetron '7 Manusia Harimau' di acara musik Dahsyat,
'Dahsyatnya 500 Episode 7 Manusia Harimau' (sumber foto : Twitter @dahSyatMusik)
Ammar Zoni beraksi di panggung Dahsyatnya 500 Episode 7 Manusia Harimau


 Para pemain sinetron 7 Manusia Harimau berfoto selfie di atas panggung Dahsyat

Aksi sosial spesial 500 Episode Sinetron 7 Manusia Harimau

Foto bareng para pemain dan kru sinetron 7 Manusia Harimau

Para pemain sinetron 7 Manusia Harimau joget bareng di atas panggung Dahsyat

Foto cantiknya Ochi Rosdiana pemeran Pitaloka di 500 Episode 7 Manusia Harimau

Cantiknya Ranty Maria pemeran Ratna di Spesial 500 Episode 7 Manusia Harimau RCTI

Kue spesial 500 episode 7 Manusia Harimau

Pasangan pemain sinetron 7 Manusia Harimau bersiap untuk lomba joget berpasangan

Gadis-gadis cantik Kumayan, para pemain wanita sinetron 7 Manusia Harimau

Cantiknya Ranty Maria dan Ochi Rosdiana pemeran Ratna dan Pitaloka di sinetron 7 Manusia Harimau

Cut Meyriska (Rindu), Ranty Maria (Ratna), Ammar Zoni (Rajo Langit) dan Roger Danuarta (Gora)

Mesranya Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian Bennedict pemeran Karina dan Limbubu
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto-Foto Spesial 500 Episode Sinetron '7 Manusia Harimau' di Acara Dahsyat RCTI”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772