Senin, 12 Oktober 2015

Foto Bersama Anak Tiri, Bella Shofie Makin Dibilang Artis Settingan!

slidegossip.com - Bella Shofie baru-baru ini mengunggah foto bersama anak tirinya. Meski tak ada yang aneh dalam foto itu, Bella yang merupakan istri kedua pengusaha kaya Suryono ini tetap saja mengundang perhatian netizen untuk berkomentar. Perang adu mulut antara penggemar dan haters pun terjadi di akun Instagram pribadi Bella Shofie.
Beberapa waktu lalu, Bella Shofie mengunggah foto dirinya ketika sedang bersama putri Suryono yang bernama Maharani saat menghadiri sebuah acara. Postingan foto tersebut pun dipuji netter yang menilai hubungan antara Bella Shofie dengan anak-anak Suryono dari istri pertama tampak berjalan cukup baik, meskipun Bella adalah ibu tiri.
"Dilihat dari sisi positive..sekarang BS dikelilingi anak" ada baby fath yg lucu gemesin.. ada maharani yg cantik...insya allah hati n pikiran @bellashofie_suryo jadi terang dan bisa memperbaiki apabila kemarin ada salah langkah," tutur salah seorang netizen.
"Cantik kok anak tirinya," kata yang lain.
Namun, bukan hanya komentar bagus berupa pujian yang didapat Bella. Tak berapa lama, Bella Shofie kembali memposting sebuah foto liburan dengan putri tirinya itu. Sayangnya, dari foto tersebut Bella justru malah dituding sedang melakukan kebohongan publik. Foto tersebut dianggap upaya pencitraan dan hanya settingan belaka.
"Fakta bahwa bella itu memang tukang bohong.. dan artis setingan.. artis setingan kok dibelain .. klo mau belain artis tuhh dipikir duluu.. mana yg pantas dibelaa dan mana yg tidak pantas untuk dibela...," tulis seorang netizen lagi.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Bersama Anak Tiri, Bella Shofie Makin Dibilang Artis Settingan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772