Minggu, 11 Oktober 2015

Foto Bareng, Luna Maya Seperti Tak Mau Dekat-Dekat Bella Shofie! Ini Buktinya!

slidegossip.com - Artis Bella Shofie memajang foto kebersamaannya dengan Luna Maya, Feni Rose dan manajernya, Tata Liem usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di TransTV. Namun banyak yang melihat kejanggalan dalam foto tersebut. Luna Maya yang posisinya bersebelahan dengan Bella Shofie seolah tak mau didekati oleh Bella dan malah mendekat ke Feni Rose.
Bella Shofie hadir sebagai bintang tamu di acara yang dibawakan oleh Feni Rose tersebut. Seusai acara, istri kedua Suryono ini menyempatkan diri untuk mengabadikan momen kebersamaannya lewat sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya.
Namun seperti salah fokus, para netizen malah menyoroti tangan Luna Maya yang terkesan menjauh dan tak mau dekat-dekat dengan Bella Shofie.
"Sepertinya kak Luna nggak mau dekat-dekat si Bella dan lebih milih dekat dengan Feni Rose," kata salah seorang netizen.
"Kok kak Luna nggak mau meluk kak Bella juga sih?," tanya yang lain heran.
"Terbaca dari apa yang dirasakan mbak Luna dan mbak Feni soal Bella," sambung yang lain.
"Kak Luna lebih memilih merapat sama kak Feni Rose daripada kak Bella hahahaha. Kasihan ya udah megang tapi kak Luna malah ambil jarak," sindir yang lainnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Bareng, Luna Maya Seperti Tak Mau Dekat-Dekat Bella Shofie! Ini Buktinya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772