Kamis, 01 Oktober 2015

Dibilang Artis Yang Tak Punya Karya, Bella Shofie Bikin Label dan Single Baru!

slidegossip.com - Punya banyak haters yang terus menerus menghujatnya, tak membuat Bella Shofie mati karya dan mati gaya. Buktinya, meskipun kemunculannya sering membuat kontroversi dan jadi cibiran banyak orang, istri muda Suryono itu terus melangkah maju. Meski banyak pihak yang menuduh jika Bella Shofie hanya artis yang doyan menjual sensasi, kini ia menangkis kabar tersebut.
Bella Shofie pun menggebrak jagad hiburan tanah air dengan membuat label dan merilis single terbaru sekaligus. Hal tersebut sebagai bukti jika ia juga pantas disebut sebagai artis yang punya karya dan prestasi.
"Stop, jangan bilang kalau Bella enggak ada karya ya. Kalau dibilang enggak ada karyanya coba dilihat di salah satu situs biografi. Jadi stop bilang Bella enggak ada karya," ucap Bella Shofie saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/9/2015).
Meski sakit hati, namun Bella Shofie tak menjadikan hujatan dari para haters yang terus mem-bully-nya itu sebagai penghambat kariernya. Justru dia melihat cibiran para haters sebagai semangat untuk menunjukkan kemampuan dirinya.
"Orang yang sudah dikatain orang lain, pasti mau terus belajar. Dijadwal syuting aku yang padat banget aku masih mau belajar. Anak kecil saja belum bisa jalan dia belajar sampai bisa," terangnya.
Bella pun tak peduli dengan omongan orang yang bermacam-macam tentang dirinya. Semua itu ia jadikan pacuan untuk lebih semangat menggali kemampuannya.
"Lebih menggali potensi diri. Mudah-mudahan dengan orang ngomong a,b,c,d lebih membuat Bella semangat lagi. Dan Alhamdulillah semua lancar, nyanyi lancar, syuting lancar, dan sekarang bisa juga membuka label. Semua itu tidak akan terjadi kalau tidak ada dukungan dan support dari orang-orang terdekat," tutupnya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Artis Yang Tak Punya Karya, Bella Shofie Bikin Label dan Single Baru!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772