Sabtu, 24 Oktober 2015

Aneh! Indra L Bruggman Bantah Telah Menikah Dengan Soraya Abdullah!

slidegossip.com - Mengejutkan! Aktor tampan Indra L. Bruggman justru membantah telah melakukan pernikahan dengan artis yang kini bercadar, Soraya Abdullah. Padahal sebelumnya, jelas-jelas Soraya Abdullah sendiri menyatakan telah menikah dengan Indra L. Bruggman. Soraya mengaku bahwa Indra lah yang telah menentukan tanggal pernikahan mereka, hingga akhirnya menjadi suaminya.
"Semua tanggal baik, semua bulan baik, dalam Islam semua sama. Yang terbaik (tanggalnya) beliau (Indra L. Bruggman) yang memilih (tanggal pernikahan), jalanin aja," ungkap Soraya Abdullah, Selasa (20/10/2015) lalu.
Namun anehnya, justru sang pria, Indra L. Bruggman malah mengaku tidak pernah menikah dengan Soraya Abdullah. Indra mengakui jika dirinya memang dekat dengan Soraya, namun hanya sebatas sahabat dan teman curhat. Indra mengaku banyak belajar ilmu agama dari Soraya Abdullah.
"Makanya saya bingung kok ada berita pernikahan, dari mana. Saya memang dekat (dengan Soraya Abdullah) ya seperti layaknya sahabat. Sering curhat, belajar agama karena ilmu agama dia memang lebih bagus dari saya," ungkap Indra L. Bruggman seperti dikutip slidegossip.com dari Go Spot, Sabtu (24/10/2015).
Lalu, bagaimana dengan foto-foto kemesraan dan kedekatan Indra L. Bruggman dengan Soraya Abdullah? "Ya itu foto biasa, layaknya sahabat gimana sih, kan ada foto bareng juga," jawab Indra.
Pengakuan mengejutkan Indra L. Bruggman ini semakin membuat publik bingung. Apalagi sahabat-sahabatnya seperti Ruben Onsu dan Eddies Adelia pernah mengungkapkan bahwa Indra dan Soraya memang sudah menikah. Lantas mengapa Indra L. Bruggman sendiri mengaku belum pernah menikahi Soraya Abdullah? (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aneh! Indra L Bruggman Bantah Telah Menikah Dengan Soraya Abdullah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772