Minggu, 11 Oktober 2015

Andi Arsyil : "Aku Percaya Banget Sama Ayu Ting Ting"

slidegossip.com - Sebagai pria yang dulu pernah diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting, pesinetron Andi Arsyil rupanya juga tahu tentang kabar putusnya hubungan Ayu dengan Shaheer Sheikh. Andi Arsyil pun memberikan dukungannya buat Ayu Ting Ting, meskipun ia tak bisa berbuat atau berkomentar banyak tentang masalah Ayu.
Andi Arsyil mengaku tak ingin mencampuri urusan pribadi Ayu Ting Ting, apalagi Andi tak terlalu mengenal sosok Shaheer, mantan pacar Ayu. Namun ia berharap agar Ayu bisa tabah melewati semua cobaan, karena Andi tahu bahwa Ayu Ting Ting adalah sosok wanita yang kuat.
"Aku bukan tipikal orang yang mau mencampuri urusan orang aja. Aku juga tidak terlalu kenal pasangannya, entah si subjek yang salah atau objek yang salah, Aku gak mau ikut campur," serunya.
Namun satu pesan Andi Arsyil buat Ayu Ting Ting, "Ada perjumpaan ada juga perpisahan, itu yang terjadi dalam cinta," ucapnya.
Andi Arsyil mengaku percaya kalau Ayu Ting Ting bisa bangkit dari masalah yang dihadapinya. Apalagi ia tahu, Ayu pernah mengalami masalah yang lebih berat daripada sekedar putus cinta.
"Dia pernah mengalami yang lebih berat dari ini, aku percaya banget sama dia (Ayu Ting Ting), dia bisa lalui itu. Insya Allah dia bisa lalui ini, aku percaya itu," ucap Andi.
(wk/ri;Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Andi Arsyil : "Aku Percaya Banget Sama Ayu Ting Ting"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772