Senin, 28 September 2015

Teman Ulang Tahun, Kylie Jenner Hadiahkan Mobil Mewah Mercedes Benz C-Class

slidegossip.com - Kylie Jenner kini semakin dikenal sebagai gadis muda dengan status sosialita kelas atas. Beberapa waktu lalu, sang kekasih pun menghadiahkan Kylie Jenner sebuah mobil sport mewah Ferrari. Dan kini, Kylie kembali bikin sensasi dengan membeli sebuah mobil mewah Mercedes Benz C-Class.
Uniknya, mobil mewah berwarna hitam itu tidak untuk dikendarainya sendiri atau menjadi koleksi mobil barunya, melainkan sebagai hadiah ulang tahun untuk temannya yang bernama Jordyn. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Minggu (27/9/2015).
"Selamat ulang tahun Jordyn. Terima kasih tetap menjadi diri sendiri karena kebanyakan manusia yang ada di Bumi ini hidup tanpa pamrih. Aku harap kamu menikmatinya," tulis model cantik kelahiran California, 10 Agustus 1997 itu dalam akun Instagram.
Dari gambar diketahui mobil sedan Mercedes Benz C-Class 2015 yang berwarna hitam tersebut dibeli dari diler Mercedes Benz di Ontario, Kanada. Dipakai sebagai hadiah, kap mesin mobil pun dihiasi pita besar berwarna merah.
Soal dunia automotif, Kylie Jenner termasuk salah satu model muda dengan beberapa koleksi mobil mahal, seperti Ferrari 458, Mercedes Benz G-Wagon, serta sport utility vehicle (SUV) Range Rover.
(ton)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teman Ulang Tahun, Kylie Jenner Hadiahkan Mobil Mewah Mercedes Benz C-Class”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772