Kamis, 03 September 2015

Sukses Menjadi Artis, Ini Bisnis Yang Akan Dipilih Ammar Zoni

slidegossip.com - Beberapa artis memilih untuk terjun ke dunia bisnis dengan modal yang berasal dari pendapatannya di dunia hiburan. Hal ini pula yang terpikirkan oleh Ammar Zoni, pemeran Rajo Langit di sinetron '7 Manusia Harimau' yang sukses ditayangkan di RCTI. Ammar mengaku ingin mencoba peruntungan di dunia bisnis. Hal itu sudah mulai dicicilnya dengan berencana kuliah di jurusan manajemen bisnis dan mengumpulkan modal sejak dini.
Ammar Zoni mempunyai alasan khusus untuk terjun ke dunia bisnis lantaran ingin melanjutkan usaha perkebunan coklat milik keluarganya yang berada di Padang, Sumatera Barat.
"Pingin bisnis perkebunan nantinya, kebetulan kan memang keluarga saya punya usaha perkebunan coklat, jadi pengin memperluas lagi jadi sekarang ngumpulin modal dulu," tutur Ammar Zoni di Buperta, Cipayung, Jakarta Timur.
Usaha yang akan ditekuni Ammar Zoni ini memang tak tanggung-tanggung. Dirinya mengakui jika keluarganya di Padang sudah memiliki tanah seluas lima ribu hektar untuk perkebunan dan Ammar sudah memiliki basic untuk menjalani bisnis tersebut.
"Sudah ada tanah di sana luasnya lima ribu hektar. Sudah tahu manajemennya gimana. Tanah yang sudah digarap sama bokap (Ayah) baru sekitar seratus hektar untuk kebun coklat," tandasnya.
"Untuk saat ini bokap menjual biji mentahnya doang sih. Dan masih dijual di daerah Indonesia," lanjutnya.
(edi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sukses Menjadi Artis, Ini Bisnis Yang Akan Dipilih Ammar Zoni”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772