Minggu, 27 September 2015

Sinopsis, Nama Pemain dan Foto Pemeran Serial India 'Udaan' di SCTV

slidegossip.com - Sukses dengan drama Turki 'Elif' yang mengangkat tema anak-anak, SCTV siap menayangkan serial drama India terbaru berjudul 'Udaan'. Serial India 'Udaan' ini tayang perdana mulai hari Kamis tanggal 1 Oktober 2015, pukul 15.00 WIB! Tayangan episode pertama 'Udaan' ini sangat spesial karena diputar tanpa jeda iklan. Dengan mengangkat cerita tentang kehidupan seorang anak, diharapkan serial 'Udaan' ini akan mendapat tempat di hati masyarakat.
Berikut ini adalah daftar nama-nama artis India para pemain serial 'Udaan' di SCTV :
  • Spandan Chaturvedi sebagai pemeran Chakor
  • Sai Deodhar sebagai pemeran Katsuri
  • Rajiv Kumar sebagai pemeran Bhuwan
  • Prachee Pathak sebagai pemeran Tejaswini
  • Sandeep Baswana sebagai pemeran Ishwar Rawat
  • Yasti Mistry berperan sebagai Aditya Rawat
  • dan lain-lain
Berikut ini adalah akun Twitter para pemain serial 'Udaan' di SCTV :
  • Akun Twitter Spandan Chaturvedi adalah @spandanofficial
  • Akun Twitter Sai Deodhar adalah @SaiDeodhar
  • Akun Twitter Rajiv Kumar adalah @RajivKumar1
  • Akun Twitter Prachee Pathak adalah @kuprachipathak
  • Akun Twitter Sandeep Baswana adalah @sanebaswana
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita serial drama India 'Udaan' di SCTV :
"Cerita dibuka dengan latar tahun 1996 di sebuah desa bernama Azadganj. Udaan menceritakan tentang kisah anak kecil bernama Chakor (diperankan oleh Spandan Chaturvedi) yang sudah menjadi 'jaminan' pembayaran utang oleh ibunya, Katsuri (diperankan oleh Sai Deodhar). Katsuri yang sedang mengandung harus menghadapi kenyataan dengan kematian sang ayah karena sebuah kecelakaan.
Hidup dalam kemiskinan membuat Katsuri dan suaminya Bhuwan (diperankan oleh Rajiv Kumar) bahkan tidak mempunyai uang untuk membiayai pemakaman sang ayah. Akhirnya keduanya pergi ke Haveli untuk meminjam uang. Keduanya meminjam uang pada Tejaswini (diperankan oleh Prachee Pathak) yang merupakan istri dari Kamal Narayan Rajvanshi's (diperankan oleh Sai Ballal) yang kejam.
Tejaswini akhirnya meminjamkan keduanya uang namun dengan syarat jika anak yang dikandung Katsuri sudah berumur 7 tahun, maka keduanya harus kembali ke Havili untuk bekerja di keluarga mereka. Tidak punya pilihan lain, pasangan ini menyetujui syarat itu dengan berat hati.
Di malam bulan purnama yang terang, Chakor akhirnya lahir ke dunia. Sang bayi tak berdosa tersebut mungkin tak akan pernah membayangkan hidupnya akan kelam saat berumur 7 tahun kelak.
Tujuh tahun pun berlalu, Chakor pun dibawa menuju Haveli. Di umurnya yang ke-7, Chakor memendam ketakutan akan hidupnya di tempat baru, padahal Chakor adalah gadis baik hati yang pintar. Dengan dukungan penuh dari Ishwar Rawat (diperankan oleh Sandeep Baswana) yang merupakan ayah dari teman dekatnya, Aditya Rawat (diperankan oleh Yash Mistry), Chakor bermimpi dapat menggapai mimpinya.
Sang ayah teman dekatnya bahkan berniat menyokong pendidikan Chakor. Namun apa yang terjadi membuat Chakor harus mengambil keputusan. Keluarga Rajvanshi mengancam Ishwar untuk tidak melakukan hal tersebut karena Chakor harus mengabdi untuk keluarganya. Rajvanshi mengancam akan membeberkan kelakuan buruk Ishwar di depan semua orang. Padahal Rajvanshi sendiri yang mengatur kecurangan tersebut."
Bagaimana akhir kisah perjalanan kidup Chakor? Akankah ia bisa menggapai mimpinya dan hidup berbahagia? Saksikan saja serial drama India terbaru 'Udaan' hanya di SCTV, mulai hari Kamis, tanggal 1 Oktober 2015 setiap jam 15.00 WIB sore.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Nama Pemain dan Foto Pemeran Serial India 'Udaan' di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772