Kamis, 10 September 2015

Rasio Mata Emas di Rumah Sakit Spesialis Operasi Plastik Mata

slidegossip.com - Mata memiliki kekuatan untuk mengungkapkan perasaan, melalui mata kita dapat berekspresi sedih dan bahagia walaupun tanpa mengeluarkan kata-kata. Mata juga mengambarkan keindahan wajah secara keseluruhan, karena itu bedah plastik Wonjin Seoul selalu mengunakan pedoman keindahan rasio mata emas sebagai dasar keberhasilan setiap operasi plastik mata. Berdasarkan ini, maka rumah sakit spesialis operasi plastik mata Wonjin selalu mendapat pujian atas kesempurnaan operasinya. Membuat lipatan mata untuk mata sipit bukan hanya memberi garis baru, namun tim bedah plastik Wonjin Seoul mempertimbangkan bentuk garis mata yang cocok dengan bentuk mata pasien serta wajah secara keseluruhan.
Panjang mata yang pas, memiliki ukuran kira-kira 30mm-34mm sehingga proporsi wajah secara keseluruhan akan terlihat ideal.

Sudut dalam mata dapat ditarik secara vertikal ke sisi luar hidung. Sedangkan sudut luar mata dapat ditarik secara diagonal ke sisi luar hidung.

Sudut luar mata harus sedikit terangkat dengan mata berada di tingkat datar.

Rumah sakit spesialis operasi plastik mata Wonjin mengerti kebutuhan pasien Indonesia yang ingin tampil sempurna dengan lipatan mata baru hanya dengan satu kali operasi plastik mata. Dalam operasi lipatan mata, Rumah sakit spesialis operasi plastik mata Wonjin memiliki beberapa teknik pengoperasian yang dapat dipilih oleh pasien dan disesuaikan dengan kondisi mata pasien.
  1. Pengoperasian tanpa sayatan, sesuai namanya pengoperasian ini tidak meninggalkan bekas karena pembuatan lipatan mata baru dengan teknik 'mencubit', teknik ini cocok bagi pasien yang takut dengan sayatan dan ingin mendapatkan hasil yang cepat tanpa masa pemulihan yang lama. Namun perlu diperhatikan bahwa teknik ini hanya dapat dilakukan bagi pasien yang memiliki kelopak mata tidak terlalu tebal.
  2. Pengoperasian partial incision, teknik ini diperuntukkan bagi pasien yang memiliki lemak cukup banyak di bagian kelopak mata karena dengan mengunakan sayatan minimum untuk mengeluarkan lemak lalu membuat garis lipatan. Teknik ini akan bertahan lebih lama dibanding dengan teknik mencubit.
  3. Pengoperasian full incision, dengan teknik yang dimiliki para tim bedah plastik Wonjin Seoul dikhususkan bagi mereka yang tidak menginginkan perbaikan operasi lipatan mata berkelanjutan, teknik operasi ini juga dapat membantu pasien yang memiliki bentuk mata menurun dan bulu mata yang selalu menusuk ke mata.
Selain operasi lipatan mata, rumah sakit spesialis operasi plastik mata Wonjin juga kerap kedatangan pasien paruh baya yang menginginkan tampilan mata lebih terlihat segar. Operasi upper blepharoplasty merupakan salah satu alternatif bagi pasien paruh baya, tidak dipungkiri bahwa semakin bertambahnya usia maka keelastisitasan kulit semakin menurun dan dengan penurunan kulit tersebut terkadang menutupi sedikit penglihatan.
Dengan adanya upper blepharoplasty ini akan menghilangkan kulit sisa yang mengganggu penglihatan dan melakukan pengencangan pada bagian atas mata, sehingga mata dapat melihat dengan jelas tanpa harus mengangkat kulit atau mengeraskan dahi. Dengan adanya layanan upper blepharoplasty ini sendiri, cukup membantu bagi para pasien usia paruh baya untuk menjadi nyaman dalam segi fungsional selain kenyamanan yang diperoleh, secara otomatis penampilan akan lebih terlihat awet muda tanpa keriput-keriput yang mengganggu di sekitar mata.
Konsultasikan penampilan Anda dengan Wonjin Beauty : PIN BBM 56003578
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rasio Mata Emas di Rumah Sakit Spesialis Operasi Plastik Mata”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772