Minggu, 27 September 2015

Pengalaman Memalukan Marshanda Yang Sering Terjatuh Gara-Gara High Heels

slidegossip.com - Dalam acara talkshow 'Sebelas Duabelas' yang tayang di KompasTV pada akhir bulan Agustus 2015 lalu, aktris dan penyanyi Marshanda membuat pengakuan yang mengejutkan. Kali ini dalam acara yang dipandu oleh host Pandji Pragiwaksono dan co-host Jordi Onsu, Marshanda atau Chacha mengaku sering sekali terjatuh akibat memakai sepatu high heels.
Terjatuh gara-gara memakai high heels diakui Marshanda sering dialaminya dimana pun dirinya berada. "Itu semua karena sepatu heels, dimanapun. Aduh gue ingat banget, jadi entah di kawinan orang, kayak di tengah-tengah ballroom nya tau gak, jatuh itu sering, udah biasa hahaha," ucap Marshanda mengakui pengalaman memalukannya itu seperti dilansir slidegossip.com dari acara 'Sebelas Duabelas'.
Marshanda pun bercerita tentang pengalamannya yang paling menyebalkan gara-gara sepatu heels yang membuat dirinya terjatuh di depan banyak orang, dan juga di acara live yang tayang di sebuah stasiun televisi.
"Terus yang paling nyebelin tuh lagi acara garden yang outdoor pake heels yang nancap di tanah terus gue jumplang juga. Bodo amat gue jalan lagi. Terus udah gitu sering juga di acara live, lagi talkshow jadi tuh kayak baru masuk dari belakang, terus dipanggil "Marshanda", terus gue masuk dong, jalan, dumplang! bener-bener jatuh. Malu banget tapi gue sok cool gila-gilaan, hahaha," paparnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengalaman Memalukan Marshanda Yang Sering Terjatuh Gara-Gara High Heels”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772