Selasa, 29 September 2015

Merasa Ganteng, Pemain Bola Ini Protes Karena Gambar Wajahnya Dibuat Jelek di Video Game!

slidegossip.com - Ada-ada saja yang terjadi di dunia persepakbolaan dunia ini. Pemain sepak bola yang merupakan gelandang Chelsea, Kasey Palmer, merasa tidak senang dan melakukan protes dengan akurasi penggambaran figur pemain pada edisi terbaru video game FIFA 16.
Dikutip dari Metro, Senin (28/9/2015), Kasey Palmer yang berusia 18 tahun diketahui bermain sebagai gelandang serang untuk tim Chelsea U-21, tapi sudah dimasukkan jajaran tim inti pada FIFA 16. Itu artinya FIFA 16 menganggap Palmer sebagai pemain bertalenta, yang layak masuk tim inti Jose Mourinho musim ini. Tapi, Palmer punya keluhan, dalam protes yang telah disampaikannya pada FIFA 16.
Dia merasa tidak puas karena karakternya dalam game itu, tidak terlihat cukup tampan. Pengembang game telah menyertakan warna rambut pirangnya, tapi menurut Palmer, mereka tidak akurat di bagian wajah.
Palmer menulis pada akun Instagram miliknya, bahwa dia punya skor 9 dari skala 10 dalam hal ketampanan di dunia nyata. Tapi, FIFA 16 membuatnya hanya terlihat bernilai 6. Belum ada reaksi FIFA 16 atas keluhannya itu.
" I'm a 9/10 looking about a 6/10, my hair thoooo?????? #Fifa16," tulis Palmer.
(viva.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Merasa Ganteng, Pemain Bola Ini Protes Karena Gambar Wajahnya Dibuat Jelek di Video Game!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772