Kamis, 10 September 2015

Kisah Terry Putri Yang Ditipu Puluhan Juta Oleh Polisi Palsu!

slidegossip.com - Artis yang kini tampil semakin anggun dengan berhijab, Terry Putri mengaku telah diancam dan ditipu oleh oknum polisi gadungan atau polisi palsu hingga ia menyerahkan uang sebesar Rp 40 juta begitu saja buat si polisi palsu. Awalnya, si polisi gadungan ini mengaku dari pihak kepolisian mendapati adik Terry Putri yang tertangkap karena memiliki narkoba. Sang polisi lalu menelepon ibunya dan mengancam akan menjebloskan sang adik ke penjara jika uang tebusan yang dimintanya tak dipenuhi. Uang sejumlah Rp 40 juta diinginkan oleh polisi ini.
Melihat ibunya yang gemetar saat menerima telepon, Terry pun langsung mentransfer sejumlah uang yang diminta. "Aku agak trauma sama kejadian penipuan itu, masih kebayang mama yang ketakutan dan denger suara orang itu. Modus-nya telepon ke mama, katanya dari polisi, katanya adikku ditangkap. Ternyata bohong," kata Terry Putri kepada wartawan, Rabu (9/9/2015) malam.
Awalnya, Terry mengira ibunya sedang ditelepon oleh teman atau saudara. Karenanya, ia tak langsung curiga. "Aku gak tahu apa-apa, kupikir teman atau saudara mama lagi butuh bantuan serius yang mendadak," ucapnya.
"Karena gak tega melihat orangtua yang kusayang begitu gemetaran ketakutan, jadi aku langsung transfer ke nomor rekening yang mama kasih tahu, mama diancam gak boleh bilang siapapun, dipantau hp gak boleh dimatiin jadi gak bisa ngomong apa-apa sambil ketakutan," ujar Terry.
Namun, kecurigaan Terry muncul kala sang mama meminta tambahan uang sesuai arahan si penipu. Ia pun meminta mamanya mengungkap apa yang sedang terjadi. "Tapi dia pas minta tambahan uang lagi aku curiga dan aku suruh mama nulis di kertas, aku langsung telepon adikku," papar Terry Putri.
Sebelumnya, Terry Putri membuat status di akun Twitternya pada hari Selasa, tanggal 8 September 2015. Ia mengatakan jika dirinya telah ditipu sebanyak Rp 40 juta. Ia mengirim uang puluhan juta itu kepada nomor rekening BCA atas nama Rudi Achmadi. "Saat ini sudah lapor polisi. Langsung pada hari itu juga," tandasnya.
(bintang.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Terry Putri Yang Ditipu Puluhan Juta Oleh Polisi Palsu!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772