Kamis, 10 September 2015

Ini Penyebab Kecelakaan Yang Membuat Agfan Jatuh Dari Panggung!

slidegossip.com - Belum lama ini penyanyi solo pria bersuara khas, Afgan Syahreza mengalami kecelakaan hingga terjatuh dari panggung. Insiden tersebut terjadi saat Afgan menjalani latihan untuk acara sebuah stasiun televisi. Menurut Afgan, peristiwa tak mengenakkan itu terjadi lantaran pengelasan dalam alat tersebut belum maksimal.
Namun Afgan mengaku jika kini kondisinya sudah sangat baik. Ia pun mengaku sudah bisa menjalani kegiatan seperti biasanya.
"Itu ternyata panggungnya belum dilas. Jadi mereka semua bilang sudah dilas, ternyata belum dilas dengan baik. Jadi aku mengharapkan sih sekarang orang harus lebih mengutamakan keselamatan enggak cuma biar cepat, jadi enggak acaranya saja," kata Afgan seperti dikutip dari Obsesi, Global TV.
Untuk kedepannya, Afgan mengaku akan lebih waspada lagi jika akan tampil pada sebuah acara. Pengalaman jatuh dari panggung kemarin merupakan pengalaman yang tak terlupakan baginya.
"Aku sekarang kalau mau coba panggung harus hati-hati. Karena banyak juga, jangan sampai ya kecelakaan yang terjadi di atas panggung," tandasnya.
(edi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyebab Kecelakaan Yang Membuat Agfan Jatuh Dari Panggung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772