Sabtu, 26 September 2015

Ini Foto Yang Membuat Victoria Beckham Ditertawakan Karena 'Pipis' di Celana!

slidegossip.com - Sama seperti wanita lainnya, artis dan sosialita sekelas Victoria Beckham juga tak selamanya terlihat tampil sempurna. Buktinya, Victoria Beckham malah jadi bahan tertawaan orang banyak ketika dirinya ketahuan 'pipis' di celana. Bagaimana mungkin seorang Victoria Beckham bisa ngompol di celana dan di depan banyak orang?
Kisah lucu ini berawal dari saat istri David Beckham itu menghadiri perayaan hari jadi butiknya di London, Inggris, baru-baru ini. Dilansir Daily Mail, Victoria Beckham saat itu mengenakan busana serba hitam. Saat dijepret juru kamera, ternyata area sensitifnya tampak sangat basah. Celananya yang basah itu membuat Victoria Beckham seperti terlihat buang air kecil alias pipis di celana.
Namun rupanya itu bukanlah bekas 'ngompol' Victoria. Hal itu terjadi karena air minuman yang tumpah di acara butiknya tersebut. Dalam acara tersebut, mantan personel Spice Girls itu ditemani sang suami tercinta, David Beckham. Pasangan selebritis ini kompak memakai busana serba berwarna gelap.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Yang Membuat Victoria Beckham Ditertawakan Karena 'Pipis' di Celana!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772