Selasa, 29 September 2015

Ini Foto Rekaman Kamera CCTV Yang Menunjukkan Pria Mirip Limbad Mencuri Mobil

slidegossip.com - Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi menanggapi kasus pencurian mobil Honda Jazz abu-abu E 1717 PD milik penghuni Apartemen French Walk, Tower Lourdnes Garden Lantai VI, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ibrahim, Kamis (24/09/2015). Sebanyak tiga pelaku yang terdiri dari X (belum diketahui identitas, Linda (LD), dan pria yang diduga mirip dengan pesulap kondang, Limbad (ML), kata Susetio, akan dipanggil polisi dalam waktu dekat.
"Diduga pelaku itu ada 3 orang yang mendatangi apartemen pelaku, yakni X (belum diketahui identitasnya), LD, dan ML. Kasus ini akan disidik, dan ketiganya dalam waktu dekat akan diinvestigasi, dan dilakukan prosedur pemanggilan oleh pihak kami," tutur pria yang akrab disapa Setio di Polres Jakarta Utara, Senin (28/09/2015).
Diduga pelaku pria yang disebut-sebut mirip dengan Limbad, lanjut Setio, pihaknya masih melakukan sidik dan lidik. "Itu masih kita sidik dan lidik soal dia (Limbad). Kita akan lakukan investigasi dan pemanggilan terlebih dahulu dalam waktu dekat. Sementara itu juga, mobil pelaku kita temukan di rumah salah satu diduga pelaku, yakni LD, di Kawasan Pondok Indah," tuturnya.
Diketahui sebelumnya, adanya pemberitaan terkait seorang pria yang yang diduga mirip seorang pesulap kondang, Limbad, kini terjerat kasus kriminalitas. Limbad pun dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara tertanggal Kamis (24/09/2015).
Dalam laporannya, Limbad tertuduh mencuri sebuah mobil Honda Jazz abu-abu bernopol E1717PD milik penghuni Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden Lantai VI, Unit F, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang bernama Ibrahim.
Diketahui, Ibrahim menggelar konferensi pers pada Jumat (25/09/2015) sore, di apartemen tersebut. Ibrahim menyatakan dan mengetahui, mobilnya dicuri oleh seorang pria mirip dengan dengan Limbad oleh penerima kuasanya tersebut, yakni Roy Gembira Siregar.
Awalnya, pelapor (Roy Gembira Siregar) yang juga sekaligus sopir Ibrahim mengaku telah meninggalkan kunci mobil majikannya di apartemen yang dihuni ibrahim, sekitar 20.00 WIB. Sekitar pukul 23.00, datang tiga pelaku yang salah satu pelaku yang mirip dengan Limbad. Kedatangan kedua pelaku ini diketahui lewat Closed Circuit Closed Television (CCTV).
Limbad naik ke sebuah lift bersama seorang wanita bernama Linda dan teman wanita Linda. Selanjutnya, ketiga pelaku langsung menghampiri kediaman Ibrahim. Diketahui, ada upaya pencegahan dari pembantu Ibrahim dan mengatakan keketiga pelaku kalau korban tengah beristirahat. Ketiganya pun pergi.
Namun salah satu pelakunya, yakni pria yang mirip dengan Limbad datang kembali dan diduga menghipnotis pembantu ibrahim dan berhasil mendapatkan kunci mobil tersebut di meja. Dalam rekaman CCTV itu juga, terlihat sebuah mobil milik Ibrahim diduga dibawa oleh Limbad. Atas kejadian itu, Roy berikut dengan Ibrahim melaporkan kejadian tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Rekaman Kamera CCTV Yang Menunjukkan Pria Mirip Limbad Mencuri Mobil”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772