Senin, 07 September 2015

Ini Foto Postingan Krisdayanti Yang Kembali Dihujat Banyak Orang!

slidegossip.com - Konflik antara ibu dan anak artis, Krisdayanti atau KD dan Aurel Hermansyah masih melekat di ingatan banyak orang, meskipun Aurel dan adiknya, Azriel sudah menghapus postingan surat terbuka yang ditujukan untuk ibu kandungnya itu. Krisdayanti sendiri tidak pernah membahas lagi tentang konflik tersebut di akun Instagramnya.
KD pun mengunggah foto putrinya dari Raul Lemos, Amora yang merayakan ulang tahun ke-4. KD membuat perayaan ulang tahun Amora secara mewah di Hotel Krystal, Minggu (6/9/2015). Beberapa postingan KD yang memajang foto buah cintanya dengan Raul Lemos itu malah dihujat para netizen. Mereka menilai pelantun lagu 'Mencintaimu' itu pilih kasih dan berat sebelah terhadap anak-anaknya.
"Mbak kd ngingetin aja ya, saya kalo ada di posisi aurel pasti kecewa banget, tolong jangan diliatin banget pilih kasihnya!," tulis salah satu netizen.
"Uhuk,,,kemaren merong2 pengen fotonya mejeng di ig si olel,,lah apakabar inih,,giliran anak om yg ultah pajang foto ampe bererot gituh....klo udeh hepi ama anak2 barunya yaudah sih ya gausah rempongin anak2 nya anang," ujar yang lainnya.
"Klo buat anak yg ini doanya panjang, klo buat aurel simple begitu," ujar yang lainnya lagi.
"Gue ngerti banget yang dirasain aurel..," kata yang lainnya.
"Aurel aja ngga di beri selamat...dasar pilih ksih...ibu macam apa kmu....," tambah netizen lainnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Postingan Krisdayanti Yang Kembali Dihujat Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772