Sabtu, 12 September 2015

Ini 4 Adegan Ciuman Bibir di Film Yang Sensasional dan Diingat Penonton!

slidegossip.com - Adegan ciuman dalam sebuah film layar lebar seolah menjadi magnet keindahan yang membuat orang penasaran untuk melihat film tersebut. Tak semua artis cantik dan tampan yang mau menjalani adegan ciuman bibir di sebuah film. Namun, banyak juga yang rela melakukannya dengan berbagai alasan, salah satunya adalah profesinalitas dan totalitas dalam bekerja.
Adegan ciuman bibir yang hot dan sensasional bahkan dilakukan juga oleh artis yang selama ini dicap 'baik' oleh masyarakat. Tak heran, adegan ciuman mereka sangat dikenang oleh penikmat film.
Berikut ini adalah 4 adegan ciuman bibir artis Indonesia yang paling berani dan masih diingat penonton :
1. Adegan ciuman bibir Chelsea Islan dan Hamish Daud
Chelsea Islan bisa dibilang salah satu rising star di dunia perfilman Tanah Air. Siapa sangka, artis berwajah kalem ini berani melakukan adegan ciuman di sebuah film 'Love You... Love You Not'. Chelsea melakoni adegan ciuman bibir dengan Hamish Daud di film yang merupakan remake dari film komedi Thailand berjudul 'I Fine Thank You, Love You'.

2. Adegan ciuman bibir Tara Basro dengan Chicco Jerikho
Dalam film besutan Joko Anwar berjudul 'A Copy of My Mind', aktris cantik berkulit eksotis Tara Basro menjalani adegan ciuman bibir dengan aktor tampan Chicco Jerikho. Ternyata, adegan ciuman bukan hal baru bagi Tara. Sebelumnya, Tara juga melakukan adegan ciuman di film 'The Right One' bersama lawan mainnya.

3. Adegan ciuman bibir Laura Basuki dan Herjunot Ali
Laura Basuki dikenal dengan peran-peran protagonis sebagai perempuan lembut dan baik-baik. Tapi Laura ternyata berani juga melakukan adegan ciuman bibir. Adegan itu dia lakukan bersama Herjunot Ali di film 'Gara-Gara Bola'. Berkat aktingnya di film itulah, Laura mendapat piala Indonesia Movie Awards untuk kategori pendatang baru terbaik.

4. Adegan ciuman bibir Dian Sastrowardoyo dengan Nicholas Saputra
Menyebut nama Dian Sastrowardoyo tentu identik dengan film 'Ada Apa Dengan Cinta (AADC)'. Bicara film 'AADC' ingatan orang pasti tertuju pada adegan ciuman Dian Sastro dan Nicholas Saputra. Adegan ciuman ini memang kadung melekat pada diri Dian Sastro. Berkat film ini pula nama Dian kemudian melesat menjadi salah satu aktris terbaik di tanah air.
(rik;okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini 4 Adegan Ciuman Bibir di Film Yang Sensasional dan Diingat Penonton!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772