Selasa, 15 September 2015

Icha, Mahasiswi Cantik Lulusan Cum Laude UNY Yang Meninggal Dunia Usai Diwisuda

slidegossip.com - Futicha Sirrulhayati Muna atau akrab disapa Icha adalah seorang gadis cantik berprestasi dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dengan lulus cum laude. Namun sayangnya, Icha menghembuskan nafas terakhirnya usai diwisuda. Ya, Icha meninggal setelah mendapatkan gelar sarjananya dengan predikat cum laude dengan IPK 3,65. Mahasiswi lulusan program studi Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Alam Universitas Negeri Yogyakarta itu meninggal dunia pada hari Sabtu, tanggal 29 Agustus 2015 lalu sekitar pukul 17.00 WIB.
Icha mengikuti acara Wisuda UNY walaupun harus menggunakan kursi roda karena sakit. Gadis asal Magelang ini hanya mencicipi kelulusannya selama 2 jam saja. Menurut sang dosen pembimbing, Evy Yulianti yang dikutip dari uny.ac.id, Icha memang memiliki penyakit yang membuatnya harus bolak-balik ke rumah sakit.
Meski demikian menurut Evy, Icha tak pernah mengeluh dengan sakit yang dideritanya. Dia selalu bersemangat kuliah bahkan di saat-saat terakhirnya Icha berjuang mendapat nilai baik, akhirnya lulus dengan predikat CUM LAUDE dengan IPK 3,65.
Saat wisuda, Icha hanya berada di kursi rodanya. Bahkan beberapa temannya tak sanggup melihat penderitaan gadis ini. Apalagi saat maju ke depan podium, sang dosen meyakini anak didiknya sudah tak sadarkan diri. Beberapa orang pun menitikkan air mata melihat perjuangan Icha.
Selamat jalan Icha.. Semangat dan prestasimu akan terus memotivasi siapapun yang membaca kisahmu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Icha, Mahasiswi Cantik Lulusan Cum Laude UNY Yang Meninggal Dunia Usai Diwisuda”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772