Minggu, 27 September 2015

Foto Siti Rohmah, Kasir Cantik Indomaret Yang Bikin Heboh Banyak Orang!

slidegossip.com - Seorang perempuan cantik bernama Siti Rohmah sukses membuat heboh dan bikin banyak orang penasaran setelah melihat foto-fotonya. Siti Rohmah adalah seorang kasir cantik yang bekerja di Indomaret. Foto-foto super cantiknya mendadak jadi perbincangan hangat di dunia maya.Banyak foto selfie Siti Rohmah yang sudah tersebar dan menjadi viral serta mengundang komentar banyak netizen.
Berawal dari keisengannya mengunggah foto, ternyata malah membuat Siti Rohmah ini jadi idola banyak orang. Tak harus menunggu lama setelah mengupload foto unyu-unyunya, Siti rohmah langsung dibanjiri dengan like dari para netizen yang terkesima dengan kecantikannya.
Berdasarkan pantauan slidegossip.com, di Facebook dan Instagram banyak tersebar foto-foto kasir cantik Indomaret, Siti Rohmah. Bahkan di Instagram, Siti Rohmah memiliki akun bernama @Sitiinews yang followers-nya sudah mencapai 11.200 orang.
Seorang pemilik akun Instagram bernama Ali_nursolih menyebut Siti Rohmah bertugas di sebuah minimarket Indomaret kawasan Pasteur, Bandung, Jawa Barat. Gadis yang hobi berfoto selfie ini memang berparas cantik. Tak jarang para followers di akun instagramnya bertanya-tanya di manakah Siti bertugas.
Banyak yang penasaran dengan keberadaanya, namun Siti dikenal tidak suka mengomentari foto yang sudah diunggah di akun Instagram-nya itu. Saking cantiknya, tak jarang pula follower-nya yang bercanda mengomentari foto cantik Siti.
"Kalau gini caranya. Makin rajin ke Indomaret gw haha," tulis akun @fathulhakim.
Tidak hanya itu, bahkan sebuah situs lelucon pernah membuat foto percakapan kocak menggunakan foto Siti seperti ini :
  • Petugas Kasir : "Kembaliannya mas.."
  • Pelanggan : "Gak usah, ditabung aja buat kita nikah nanti.."
  • Petugas Kasir : "Sipp mas."
Tak hanya foto Siti Rohmah dalam versi berseragam Indomaret, ada juga foto lain yang diunggah Siti saat memakai hijab. Terlihat dalam balutan hijab wajah Siti Rohmah tampak begitu cantik natural. Maka tak ayal jika banyak orang yang kemudian mem-follow Facebook dan Instagram Siti Rohmah ini
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Siti Rohmah, Kasir Cantik Indomaret Yang Bikin Heboh Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772