Selasa, 29 September 2015

Bikin Menangis! Anak Ini Tega Menyuruh Ibu Kandungnya Sendiri Duduk di Bagasi Mobil

slidegossip.com - Dari waktu ke waktu hingga zaman berubah, Ibu tetaplah sosok yang harus dijunjung tinggi martabatnya, sosok yang luar biasa dengan kasih sayang yang teramat besar untuk anak-anaknya. Meski begitu, masih ada saja beberapa anak yang seolah tak menyadari kalau surga ada di telapak kaki ibunya. Mereka tega dan tak mau membalas segala kebaikan yang telah diberikan sang ibu.
Seperti yang terjadi baru-baru ini, media sosial di China sedang dihebohkan dengan sebuah potret menggetarkan hati sekaligus membuat siapapun yang melihatnya akan bertanya-tanya, apa sih salah foto tersebut? Sebuah foto dari seorang ibu yang sedang duduk di bagasi sebuah mobil.
Dikutip dari laman shanghaiist.com, karena munculnya foto tersebut, para pengguna media sosial di China merasa kecewa, sedih dan marah terhadap anak ibu tersebut. Pasalnya, anak yang bermarga Liu itu dinilai tidak sopan, tidak baik dan berperilaku tidak terpuji terhadap sang ibu yang telah melahirkannya.
Usut punya usut, Liu rupanya telah menyuruh sang ibu duduk di bagasi belakang bersama beberapa barang-barang bawaan keluarga Liu. Pria tersebut dengan teganya menyuruh ibu kandungnya sendiri duduk di bagasi karena ia ingin anaknya dapat beristirahat dengan nyaman di kursi mobil belakang.
Perlakuan tidak sopan dan tidak terpuji ini sendiri pertama kali diketahui oleh petugas kepolisian yang sedang melakukan operasi di jalan yang menghubungkan Jiangxi ke provinsi Hubei. Saat itu, Liu sedang mengemudi mobil, sang istri di sampingnya dan sang anak ada di kursi belakang dengan posisi terlentang nyaman. Sementara sang ibu terlihat di mobil paling belakang atau bagasi. Kepada polisi, Liu mengatakan bahwa ia sengaja menyuruh sang ibu duduk di bagasi agar anaknya atau cucu ibu itu bisa tidur dengan nyenyak.
Merasa kasihan dan iba kepada si ibu, polisi pun meminta ibu itu turun dari bagasi. Dan benar saja, kepada polisi ibu itu mengaku bahwa ia merasa sesak dan tak nyaman kala harus duduk di bagasi. Beruntung, polisi menyuruhnya turun dan duduk di tempat yang lebih nyaman.
Kemarahan para netizen tak hanya sampai di sini saja, kemarahan itu bertambah besar ketika netizen mengetahui bahwa ternyata mobil Liu dibeli dari uang pensiunan sang ibu. Salah satu pengguna media sosial yang berada di Chongqing mengatakan, "Apa yang terjadi pada pria ini. Bagaimana bisa ia melakukan hal ini kepada ibunya. Apakah ia tidak tahu jika apa yang dilakukannya tidak baik dan tidak terpuji?"
(vemale.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Menangis! Anak Ini Tega Menyuruh Ibu Kandungnya Sendiri Duduk di Bagasi Mobil”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772