Jumat, 11 September 2015

Bagian Menarik dan Alasan Orang Harus Nonton Film 'Maze Runner: The Scorch Trials'

slidegossip.com - Di film pertamanya tahun 2014, 'The Maze Runner' sudah berhasil menyita perhatian banyak orang. Kini di tahun 2015, 'Maze Runner: The Scorch Trials' kembali membuat gebrakan dengan cerita yang lebih seru dan menegangkan. Lolos dari labirin yang mengurung mereka di film pertama, Thomas yang diperankan oleh aktor muda tampan, Dylan O'Brien dan kawan-kawan ternyata belum bisa bernapas lega. Mereka harus menghadapi musuh baru. Bukan hanya musuk yang berada di depan mata, tapi juga musuh dalam kelompok mereka sendiri.
Cerita dalam film 'Maze Runner : The Scorch Trials' diawali ketika Thomas, Minho (diperankan oleh Ki Hong Lee), Newt (diperankan Thomas Brodie-Sangster) dan beberapa teman lagi yang berhasil bebas dari labirin dijemput dengan helikopter dan dimasukkan ke sebuah tempat milik organisasi WCKD.
Di tempat dengan penjagaan ketat tersebut, Thomas dan kawan-kawannya diberikan pakaian bersih, makanan serta tempat tidur yang nyaman. Hidup mereka yang menegangkan di labirin pun berakhir. Mereka juga terlindung dari ancaman virus mematikan yang melanda dunia. Di tempat itu pula Thomas bertemu dengan teman-teman baru, remaja lainnya yang berasal dari labirin yang berbeda-beda.
Tapi, di tempat barunya ini Thomas merasakan ada keanehan. Setiap minggu banyak teman-temannya pergi dan tidak kembali lagi. Apalagi saat Aris (diperankan Jacob Lofland) menunjukkan bahwa teman-teman yang pergi ditemukan dalam kondisi yang janggal. Tubuh mereka digantung dan diberi selang.
Khawatir dirinya mengalami hal serupa. Thomas pun mengajak teman-temannya untuk kabur. Ternyata, kabur dari tempat tersebut tidak membuat mereka aman. Mulai dari bertemu manusia ganas yang terkena virus mematikan sampai bertemu kelompok orang yang ingin menjual mereka pada WCKD. Belum lagi, pasukan WCKD yang terus mengejar membuat Thomas kewalahan.
Film 'Maze Runner: The Scorch Trials' yang berdurasi 131 menit ini mengajak penonton untuk ikut terengah-engah karena pelarian yang dilakukan Thomas dan kawan-kawan berhasil membuat lelah. Dari awal sampai akhir, adegan yang ditampilkan selalu menegangkan. Bagi penyuka film science fiction berbalut action, tentunya film ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.
(asr)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Amir Mu mengatakan...
on 

keren filmnya....

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772