Kamis, 17 September 2015

Artis Musuhan, Cynthiara Alona Jijik Dipertemukan Dengan Bella Shofie!

slidegossip.com - Bella Shofie vs Cynthiara Alona. Bella Shofie dikenal sebagai artis yang memiliki haters cukup banyak. Bukan hanya dari kalangan biasa, artis Cynthiara Alona juga terang-terangan mengungkapkan rasa tidak sukanya pada Bella. Beberapa waktu lalu, Alona sempat melemparkan sindiran pedas ketika Bella Shofie mendapat teguran dari pihak Hermes karena telah menggunakan lambangnya tanpa izin.
Kini yang terbaru, Alona memberikan pembelaannya buat sosok haters Bella Shofie yang bernama Febri Alvin Matondang. Febri dilaporkan Bella ke pihak berwajib pada hari Selasa (15/9/2015) kemarin. Dari rangkaian kejadian tersebut, ternyata ada beberapa program televisi yang ingin mengundang dan mempertemukan Cynthiara Alona dan Bella Shofie secara langsung di acaranya.
Sayangnya, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Alona yang mengaku jijik dan tak sudi jika harus berada dalam satu acara yang mempertemukannya dengan Bella Shofie.
"Detail konten sama tema nanti kreatif aku hubungin ya Alona, sekalian di-briefing. Rencana nanti ada Bella Shofie juga, cuma masih tentative," undang perwakilan televisi yang tak ditunjukkan namanya di chat pribadi Cynthiara Alona.
"No way, jijik aku sama dia (Bella). Sorry ya, berapapun saya dibayar, saya tolak mentah-mentah kalau ada belek itu. Kalau kalian berani menjebak saya dengan adanya si belekan itu, maka saya akan tuntut. Dan aku juga tidak ada pembahasan tentang belek ok?," jawab Alona tegas.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Musuhan, Cynthiara Alona Jijik Dipertemukan Dengan Bella Shofie!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772