Kamis, 03 September 2015

Apa Yang Dilakukan Artis Saat Bosan atau Jenuh? Ini Jawaban Reza Rahadian!

slidegossip.com - Artis juga manusia, seperti orang lain pada umumnya, akan ada rasa bosan atau jenuh yang dialami. Reza Rahadian pun mengakui hal ini. Banyak lika-liku yang harus dijalani Reza sebelum 10 tahun berkarya di industri film Indonesia. Berbagai peran pun pernah ia mainkan, dari peran ringan sampai peran berat.
Reza Rahadian mengungkapkan sempat merasakan jenuh yang luar biasa saat dia dihadapkan pada sebuah naskah. "Biasanya saya jenuh kalau lagi lelah sama naskah atau lelah sama fisik saya di lokasi syuting. Tapi saya jarang jenuh sama peran yang dimainkan," kata Reza saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.
Namun, semua rasa jenuh hilang saat lelaki kelahiran 1987 ini istirahat dan memikirkan apa yang akan dilakukan beberapa hari ke depan.
"Kalau saya lelah, saya istirahat, jenuhnya hilang karena saya langsung memikirkan lagi kapan dan apa yang dilakukan selanjutnya," tandasnya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Apa Yang Dilakukan Artis Saat Bosan atau Jenuh? Ini Jawaban Reza Rahadian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772