Senin, 28 September 2015

Aliando Syarief Kalahkan Afgan dan Judika di Inbox Awards 2015

slidegossip.com - Aliando Syarief sukses mengalahkan Afgan dan Judika dalam kategori Penyanyi Solo Pria Paling Inbox di ajang Inbox Awards 2015 yang tayang di SCTV pada hari Sabtu, tanggal 26 September 2015. Selain Aliando Syarief yang menjadi Pemenang Penyanyi Solo Pria Paling Inbox, pasangannya di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' Prilly Latuconsina juga sukses menyingkirkan Raisa, Syahrini dan Fatin Shidqia sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox 2015.
Usai menerima piala berbentuk logo Inbox tersebut, ada kejadian menarik yang dialami Aliando di belakang panggung. Seperti biasa, setelah menerima piala, si pemenang akan dibawa ke belakang panggung untuk diwawancara media. Tak terkecuali Aliando Syarief. Nah, selama di wawancara, para ibu dan anak-anak rupanya sudah mengintai pemeran Digo di serial 'Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)' itu
Setelah wawancara berakhir, ibu-ibu itu pun tak sabar mengerubungi Aliando. Maunya jelas, mereka minta foto bareng dengan sang idola. Alhasil, para security pun kelimpungan mengatur ibu-ibu yang minta foto bareng ini.
Aliando mengucap rasa syukur setelah berhasil memenangi kategori bergengsi ini. "Senang banget ya. Nggak menyangka bisa menang," kata Aliando.
Di kategori ini, Aliando berhasil mengalahkan Afgan, Anji, Cakra Khan dan Judika. "Buat aku, kemenangan ini juga buat para nominator karena saya juga ngefans sama mereka," pungkasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aliando Syarief Kalahkan Afgan dan Judika di Inbox Awards 2015”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772