Senin, 17 Agustus 2015

Wajah Jadi Super Ganteng! Sammy Simorangkir Suntik Putih dan Operasi Plastik?

slidegossip.com - Belakangan ini publik dihebohkan dengan penampilan baru Sammy Simorangkir yang terlihat jadi super ganteng, kulit semakin putih dan mulus, dan wajahnya pun semakin tirus. Desas-desus menyebutkan kalau Sammy Simorangkir rajin melakukan suntik putih serta perawatan wajah dan kulit untuk menunjang penampilannya. Namun ada juga yang menyebut kalau Sammy Simorangkir melakukan operasi plastik pada wajahnya agar menjadi lebih tampan dan mempesona, seperti suaranya yang mampu membuat hati 'luluh lantak'.
Perbedaan yang terlihat pada dua foto di atas sangat jelas. Kedua foto itu adalah orang yang sama, yakni Sammy Simorangkir. Yang paling jelas berbeda dari penampilan penyanyi yang katanya akan melamar Vivian, mantan istri Okan Cornelius ini adalah pada wilayah sekitar mulutnya.
Pada bagian mulut Sammy Simorangkir terlihat lebih rileks saat ia menutup mulutnya atau mingkem. Profil wajahnya juga jadi terlihat lebih lurus, tidak cembung lagi. Selain itu, kulit Sammy juga jadi putih terang dan bersih. Garis senyum dan kerutan memudar, serta warna bibir yang jadi pink merona.
Ada yang bilang Sammy Simorangkir sukses melakukan tanam benang pada wajahnya sehingga berubah jadi tampan, ada pula yang meyakini itu adalah hasil dari pemasangan behel pada giginya.
"Gue sih ngelihatnya sammy gak oplas (operasi plastik) deh, dental work aja. Soalnya braces tuh bisa ngaruh banget loh, bikin orang tambah cakep. Apalagi kalau kasusnya underbite atau rahang bawah yang maju, begitu rahangnya dibenerin posisinya bisa langsung berubah jadi cakep (kalau dasarnya memang cakep ya). Di Google before-afternya banyak deh," ujar salah seorang pengguna forumdetik.
"Laki-laki jaga penampilan sih oke ya. Tapi kalau udah sampai yang suntik putih, dan lain-lain kayaknya sih terlalu berlebihan. Yang penting bersih aja ya," ujar yang lainnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wajah Jadi Super Ganteng! Sammy Simorangkir Suntik Putih dan Operasi Plastik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772