Sabtu, 08 Agustus 2015

Setelah Bella, Ini Mantan Pacar Raffi Ahmad Yang Juga Mulai Berhijab

slidegossip.com - Keputusan artis cantik Laudya Chintya Bella untuk berhijab menginspirasi banyak orang untuk menjadi muslimah sejati dengan menutup aurat. Salah satunya adalah Ratna Galih, sahabat Bella yang juga berprofesi sebagai artis. Ada yang berbeda dari penampilan Ratna Galih belakangan ini. Gadis cantik kelahiran Jakarta, 17 Maret 1988 ini tampak mengenakan hijab di setiap penampilannya usai melewati bulan Ramadhan tahun ini.
Seperti yang terlihat dalam instagram miliknya @ratnagalih, artis cantik yang juga mantan pacar Raffi Ahmad ini tampak begitu nyaman memposting foto dirinya yang berhijab. Beragam pujian pun membanjiri akun pemilik nama Ratna Galih Indriyani ini.
"Alhamdulillaah...mba @ratnagalih tetep istiqomah yh beerhijabnya smoga tambah berkah aamiin," tulis akun @euisniawati587.
"Alhamdulillah..semoga istiqomah teh @ratnagalih Barakallah," tulis akun @hijab_hanin.
Respon positif dari para penggemarnya ini membuat Ratna Galih terus bersyukur dan memohon doa agar dirinya bisa lebih baik lagi ke depannya.
"Insya Allah, bissmillah saja pokoknya niat ingin lebih baik," tutur Ratna.
Di salah satu postingan Ratna Galih, terlihat dirinya bersama aktris Laudya Chintya Bella yang sudah lebih dulu mengenakan hijab.
"In d spirit of muslim sisterhood.. keep spreading d love girl.. don't stop inspire people... hopefully i'll b in a right path soon," tulis Ratna.
(Ism)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Setelah Bella, Ini Mantan Pacar Raffi Ahmad Yang Juga Mulai Berhijab”


pencurian movie mengatakan...
on 

Mantab dah, semoga semakin taat dengan agamanya..

tampil modis mengatakan...
on 

Alhamdulillah ya makin banyak saja yang berhijab semoga semakin taat beribadah amiin :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772