Senin, 17 Agustus 2015

Kakak Stuart Collin : "Bukan Stuart Yang Ninggalin, Tapi Risty Yang Sudah Mengusir Stuart!"

slidegossip.com - Pengakuan Risty Tagor bahwa sang suami, Stuart Collin lah yang telah meninggalkannya sejak sebulan lalu, berbanding terbalik 180 derajat dengan pernyataan Wanda, kakak Stuart Collin. Menurut Wanda, justru Risty Tagor yang telah mengusir Stuart Collin hingga akhirnya Stuart pergi meninggalkannya.
"Risty yang telpon saya, minta tolong agar Stuart keluar dari situ. Saya lagi nengokin di situ, Risty suruh Stuart keluar. Jadi bukan Stuart yang ninggalin, tapi Risty yang nyuruh pergi, dia yang ngusir," jelas Wanda.
Soal perlakuan kasar Stuart Collin terhadap Arsen, anak tirinya, yang merupakan buah cinta dari pernikahan Risty Tagor sebelumnya, Wanda tak yakin jika Stuart sampai setega itu, karena menurut Wanda Stuart sangat dekat dengan Arsen.
"Demi Allah nih ya, saya nggak tahu kalau main tangan ya. Cuma kalau misalkan Stuart kasar sama anaknya (Arsen), coba dites. Anaknya suruh ketemu Stuart, jangan diumpetin anaknya. Kalau dia (Arsen) trauma sama Stuart, pasti anaknya nggak mau dekat-dekat sama Stuart. Coba aja dites," ucap Wanda.
Demikian pula dengan pengakuan Risty Tagor yang menyebut Stuart Collin mencocol saos sambal ke mulut Arsen, menurut versi Wanda, Stuart hanya mencolek agar sang anak lebih disiplin.
"Dicolek gini (sambil memperagakan). Karena mungkin dia cuma ngajarin disiplin, gitu doang," papar Wanda yang menutupi wajahnya dengan tas saat memberikan keterangan kepada wartawan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Jual Online mengatakan...
on 

Gosip ya ini ....
Kontroversial

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772