Kamis, 20 Agustus 2015

Jarak Antar Mata Terlihat Jauh? Operasi Plastik Mata Korea Solusi Tepat

slidegossip.com - Mata cantik bukan hanya sekedar memiliki lipatan mata dan bola mata yang besar, namun lebih jauh untuk mengikuti operasi plastik mata Korea, memperhatikan keidealan bentuk mata secara keseluruhan merupakan pertimbangan yang tepat. Operasi plastik Wonjin dengan layanan operasi plastik mata Korea untuk pembuatan lipatan mata memiliki berbagai macam metode operasi mata baik dengan sayatan maupun tanpa sayatan. Pemilihan metode operasi plastik mata Korea ini ditentukan oleh kondisi mata setiap pasien yang berbeda-beda.
Mata yang ideal memiliki panjang secara horizontal berkisar 30mm-34mm, jarak antara kedua mata yang terlalu jauh dapat diatasi dengan operasi plastik mata Korea Epicanthoplasty.  Jarak antara kedua mata yang terlalu jauh ini akan membuat bagian mata tampak kurang seimbang. Dengan adanya layanan operasi plastik Wonjin Epicanthoplasty ini, akan membuat kedua jarak mata lebih seimbang dan ukuran mata secara horizontal lebih besar dan terlihat cantik.
Epicanthoplasty ini berguna untuk menghilangkan lipatan 'Mongolia' dimana sudut dalam mata tertutupi oleh lipatan. Operasi plastik mata Korea Epicanthoplasty ini biasanya merupakan gabungan dari operasi plastik mata Korea lainnya, misalnya: perpaduan antara pembuatan lipatan mata dan epicanthoplasty akan membuat hasil operasi lebih maksimal. Dengan operasi plastik mata Korea Epicanthoplasty, mata sipit akan terlihat jauh lebih besar dan hasilnya lebih terlihat alami.
Epicanthoplasty ini merupakan operasi plastik mata yang tidak meninggalkan bekas sayatan yang terlihat jelas dan operasi plastik mata ini hanya memerlukan waktu 30 menit tanpa pasien harus rawat inap. Selain memperbaiki jarak mata untuk sisi dalam mata, perbaikan mata juga dapat dilakukan pada sisi mata bagian luar yang di kenal dengan operasi plastik mata Korea Lateral Canthoplasty.
Lateral Canthoplasty ini memperbaiki sudut mata bagian luar agar tampak lebih besar secara horizontal dan memiliki sudut sisi luar lebih terangkat. Penggabungan operasi plastik mata Korea epicanthoplasty, lateral canthoplasty dan pembuatan lipatan mata merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan mata besar secara horizontal maupun vertikal dan terlihat alami.
Hasil penggabungan operasi plastik mata Korea epicanthoplasty, lateral canthoplasty dan pembuatan lipatan mata akan menghasilkan mata besar dan bersinar cantik.
                                Sebelum operasi plastik mata Korea       Sesudah operasi plastik mata Korea
Secara keseluruhan, panjang mata dalam akan lebih panjang dan sudut luar akan lebih terlihat terangkat dan lipatan mata akan semakin menyeimbangkan pesona mata serta memancarkan sinar mata.
Untuk pertanyaan seputar operasi plastik mata dapat mengunjungi www.wonjinbeauty.com atau PIN BBM 56003578.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jarak Antar Mata Terlihat Jauh? Operasi Plastik Mata Korea Solusi Tepat”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772