Rabu, 26 Agustus 2015

Ini Yang Membuat Jessica Iskandar Marah Kepada Prilly Latuconsina dan Ruben Onsu!

slidegossip.com - Sekilas, mungkin orang banyak yang mengira kalau Jessica Iskandar adalah sosok artis yang selalu riang serta selalu membuat banyak orang tertawa dengan ulah dan tingkahnya di acara Perbukers yang tayang di antv. Namun di sisi lain, Jessica Iskandar ternyata juga punya rasa sensitif hingga ia bisa menunjukkan rasa kesal dan marahnya.
Biasanya, Jessica sering digoda soal suaminya, Ludwig yang tak diketahui keberadaannya. Tetapi, Ludwig justru mengajukan gugatan pembatalan nikah terhadap Jessica ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jessica terpaksa harus mengurus semuanya seorang diri saat hamil anak pertamanya.
Jessica Iskandar memang tak pernah marah saat digoda soal Ludwig. Tetapi, saat Ruben Onsu mendampinginya di segmen OSCAR dalam program Pesbukers, Jessica Iskandar sempat tersinggung dengan ulah Ruben yang dianggap menyindirnya.
Jessica tak terima saat Ruben pura-pura hamil. Saat itu Ruben memasukkan bantal ke dalam baju. Lalu, Ruben bergaya di depan kamera seperti wanita yang sedang berbadan dua.
"Ruben kok begitu sih?," ujar Jessica protes.
Ruben Onsu yang merasa tidak bersalah dan tidak menyinggung siapapun, tetap beraksi di depan kamera. "Emang gue salah apa. Kalau gue bilang ditinggal sendiri, baru elu boleh merasa," ujar Ruben.
Jessica Iskandar hanya bisa cemberut menanggapi ulah Ruben. Prilly Latuconsina, yang menjadi bintang tamu juga ikut-ikutan meledek Jessica. Prilly bertanya soal Ludwig hingga membuat Jessica salah tingkah.
"Gue enggak perlu jawab yang elu tanya," kata Jessica dengan gaya bicara anak gaul zaman sekarang.
(mus)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Ini Yang Membuat Jessica Iskandar Marah Kepada Prilly Latuconsina dan Ruben Onsu!”


pak djarot mengatakan...
on 

Hahaha.. ya beginilah omongan yang tidak dikontrok.. jadinya ya gini :D

pasarpolis.com mengatakan...
on 

wwkwkwkwk harus nya gak tayang di TV nih , merusak generasi muda :D

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772