Jumat, 28 Agustus 2015

Ini Restoran Unik Yang Isinya Semua Hal Tentang Nike Ardilla

slidegossip.com - Jika seseorang sudah mengidolakan artis atau selebritis, biasanya akan dituangkan dalam sebuah karya. Salah satunya adalah sebuah restoran unik yang berdiri di komplek BTP Makassar Sulawesi Selatan. Restoran unik ini adalah milik seorang penggemar berat Nike Ardilla. Sekedar info, Nike Ardilla adalah penyanyi dan bintang film yang populer di era 90an.
Sayangnya karier Nike Ardilla yang saat itu sedang naik-naiknya, harus terhenti lantaran kecelakaan maut yang merenggut nyawanya. Nike Ardilla meninggal di usia muda,19 tahun, akibat kecelakaan mobil tahun 1995 yang lalu.
Di restoran Nike Ardilla ini bisa kita jumpai begitu banyak hal tentang Nike Ardilla, mulai dari poster, album discography, sampai replika outfits (pakaian) yang sudah sangat iconic dengan sosok Nike. Si pemilik restoran mengaku mengeluarkan biaya hingga puluhan juta rupiah untuk membuat replika outfit dan patung pajangan di resto ini.
Tapi nilai nominal itu tidak seberapa dibanding kepuasan batinnya mengabadikan memorabilia sang idola. Banyak pengunjung yang datang karena penasaran, bukan hanya untuk mencicipi masakan khas ala restoran ini tapi juga untuk ber-selfie dengan memorabilia sang legenda.
Restoran ini juga sering dipakai untuk acara resmi oleh pejabat pemerintahan setempat. Artis-artis terkenal yang sedang show di Makassar juga pernah mampir ke restoran ini, seperti Slank, Luna Maya, dan lainnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Restoran Unik Yang Isinya Semua Hal Tentang Nike Ardilla”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772