Sabtu, 15 Agustus 2015

Ini Nama Lengkap Bayi Pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

slidegossip.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia karena baru saja dikarunia anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Nagita Slavina melahirkan bayi laki-lakinya lewat operasi caesar pada hari Sabtu pagi tanggal 15 Agustus 2015 sekitar pukul 08.45 WIB. Anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memiliki panjang 51 cm dan berat 3,58 kg ini diberi nama Rafatar Malik Ahmad.
"Alhamdulillah, bayinya putih banget. Ganteng!," ucap Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad saat diwawancara via telepon oleh Ayu Dewi dan Denny Cagur di acara musik 'Dahsyat'.
Lalu, apa arti dari nama bayi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini? Ternyata nama tersebut diberikan oleh sang nenek, Amy Qanita.
"Neneknya dong yang menamai. Namanya ada maknanya ada artinya. Tapi bukan singkatan Raffi dan Nagita," jelas Amy.
Sementara Uwa Mudi, uwak dari Raffi Ahmad mengatakan bahwa nama sang bayi memakai nama bapak dan kakek Raffi. "Artinya kalau nggak salah, anak pertama yang diangkat derajatnya," ucap Uwa Mudi.
Nagita Slavina atau Gigi akhirnya melahirkan setelah mengalami pembukaan sejak Jumat, 14 Agustus 2015. Gigi melahirkan lewat operasi caesar karena ari-ari bayinya terjepit.
"Gigi keukeuh pengin lahir normal. Tapi, pertimbangan medis tidak memungkinkan," ucap Amy.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Nama Lengkap Bayi Pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772