Sabtu, 22 Agustus 2015

Ini Lipstick Mewah Christian Louboutin Seharga Rp 1,2 Juta!

slidegossip.com - Mungkin orang lebih banyak yang mengenal nama Christian Louboutin karena sepatu hak tinggi dengan sol warna merah. Namun, siapa yang sangka jika desainer ini juga melirik industri kecantikan dengan mengeluarkan produk lipstick dengan harga yang fantastis.
Menurut situs Harpers Bazaar, Christian Louboutin akan mengeluarkan koleksi lipstik dengan 38 pilihan warna dan 3 tekstur, yaitu Silky Satin, Velvet Matte, and Sheer Voile yang bisa dipilih sesuai selera masing-masing wanita.
Jika dilihat dari kemasannya, lipstik ini memberikan kesan yang elegan dan mewah. Tali yang berada di bagian atas tutup lipstik dapat digunakan sebagai kalung. Jadi, Anda tak perlu lagi kesulitan mencari lipstik di dalam tas ketika waktunya touch-up.
Lipstik Christian Louboutin ini akan dijual seharga 1,2 juta rupiah dan bisa didapatkan di website christianlouboutin.com mulai bulan September 2015, seperti yang dilansir Style.com.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Modis mengatakan...
on 

waduuh waduh lipstick harga segitu rasanya gimana ya?? sayang make nya hahaha

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772