Rabu, 26 Agustus 2015

Ini Foto Pernikahan Mantan Suami Ayu Ting Ting, Enji dan Rosmanizar di Palembang

slidegossip.com - Kabar bahagia datang dari mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji yang baru saja resmi menikah dengan wanita cantik bernama Rosmanizar di Palembang pada tanggal 22 Agustus 2015. Foto-foto pernikahan Enji dengan Nizar pun sudah tersebar di dunia maya, yang salah satunya berasal dari foto Path milik suami Yeyen Lidya, Karebet Pramudiarto. Rosmanizar diketahui berdarah campuran Betawi dan Pakistan.
Pada foto pernikahannya tersebut, tampak Enji dan istrinya tampil menawan dengan busana berwarna putih. Wajah Enji dan istrinya terlihat bahagia saat berfoto bersama teman-temannya. Hal ini seperti menunjukkan bahwa Enji sudah berhasil move on dari Ayu Ting Ting.
Ternyata hubungan Enji dengan Nizar berawal dari statusnya sebagai sahabat. Sebelum berpacaran dan serius untuk menikah, mereka bahkan nyaman curhat soal pasangan masing-masing. "Aku udah lama kenal Enji, sahabatan. Aku tahu dia seperti apa. Aku tahu semua mantan dia. Terus nggak tahu kenapa dua bulan sebelum nikah banyak curhat soal pacar masing-masing," ucap Nizar seperti dilansir kapanlagi.com, Senin (24/8/2015).
Dari curhatan-curhatan tersebut, mereka pun semakin mengenal kepribadian satu sama lain. Hingga suatu titik, Nizar tak lagi melihat Enji sebagai sahabat akan tetapi pria yang tepat yang bisa mengisi hidupnya. Akhirnya mereka berkomitmen menikah. "Sampai di titik kok kayak ada chemistry saya sama Enji. Kami sama-sama mau nikah, alhasil kami nikah. Keluarga juga dukung kami. Atas berkat Allah kami bisa menikah," tuturnya.
Seperti yang diketahui, Enji pernah menikah dengan Ayu Ting Ting pada tanggal 4 Juli 2013. Akan tetapi pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Pada bulan Juli itu juga, persisnya pada 25 Juli 2013, Ayu ditalak Enji.
Pada 28 Juli, Enji ingin membawa pulang Ayu namun oleh ayah Ayu, Abdul Rojak dilarang karena status anaknya sudah ditalak. Hubungan yang tak harmonis itu terus berlanjut. Usai melahirkan, pada 27 Januari 2014, Ayu Ting Ting melayangkan gugatan cerai terhadap Enji ke Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat.
Namun masa lalu bukanlah untuk terus-terusan disesali, ketika memutuskan untuk serius keduanya sangat sadar dengan sifat dan kelebihan serta kekurangan masing-masing. Pasangan ini pun akhirnya menggelar perkawinan di Palembang di mana keluarga besar berada.
"Komitmennya ya yang berlalu sudahlah. Saya tahu berita Enji seperti apa yang kemarin-kemarin. Tapi Enji bisa membuktikan bahwa dia orang baik. Gak mungkin aku direstui kalau Enji tidak baik. Ini pernikahan yang kami rasakan sangat berarti," tandas Nizar.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Ini Foto Pernikahan Mantan Suami Ayu Ting Ting, Enji dan Rosmanizar di Palembang”


pak andrie mengatakan...
on 

Duh kasian ya ayu ting ting.. udah dijandain, stelah tu ditinggal :D

Sempet males jga, ayu sok2an pamer kemesraan waktu itu.. eh malah ditinggal. :D

pasarpolis.com mengatakan...
on 

kejadian juga sama pemeran nya arjuna tuh wkwkwkwkwkwk

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772