Minggu, 16 Agustus 2015

Ini Foto Pelayan McDonald's Tercantik Yang Banyak Dipuji dan Bikin Heboh!

slidegossip.com - Seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pelayan pada gerai makanan cepat saji McDonald's di Taiwan tengah menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya. Wajah cantiknya seolah menghipnotis banyak orang untuk mengetahui lebih jauh tentangnya. Banyak pengguna media sosial yang terpesona paras ayu pelayan cantik McDonald's ini, bahkan ia mendapat sebutan sebagai 'Dewi McDonal's'.
Foto pelayan cantik ini sudah lalu-lalang di dunia maya sejak beberapa waktu lalu. Dalam foto-foto itu, pelayan ini tampak mengenakan seragam, melayani para pelanggan dengan ramah. Senyum manis selalu tersungging untuk para pembeli.
Pelayan cantik itu bernama Wei Han Xu. Wajahnya mulai menghiasi lini masa media sosial dan forum-forum internet di Taiwan setelah seorang blogger memotretnya. Sejak itu, banyak pengguna internet yang memuji penampilannya.
Wei sebenarnya sudah bekerja di gerai McDonald's selama lima tahun. Pada 2013 silam, wajahnya sebenarnya sudah menghiasi halaman laman RocketNews. Namun, kala itu belum ada yang menyadarinya. Dan baru kali ini, setelah diunggah ke internet oleh seorang blogger, Wewei dibicarakan banyak orang. Banyak yang menyebut 'baju pelayan' sama sekali tak mengurangi kecantikannya.
(RocketNews24)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Pelayan McDonald's Tercantik Yang Banyak Dipuji dan Bikin Heboh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772